Sukses

Entertainment

Dapatkan Juara Berkualitas, Liga Dangdut Indonesia Siap Digelar Lebih Akbar

Fimela.com, Jakarta Harsiwi Ahmad selaku Direktur Program dan Produksi Indosiar dan SCTV, mengaku sangat puas dengan pencapaian yang telah ditorehkan oleh penyelenggaraan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018. Darinya, penyanyi dangdut berkualitas akhirnya didapatkan.

Pada gelaran ini, masyarakat telah memilih Selfi sebagai juara pertama dan Rara sebagai juara kedua. Mereka pun mendapatkan sederet hadiah yang tidak sedikit. Tercatat, ratusan juta dan kontrak didapatkan keduanya.

"Hadiahnya luar biasa, total Rp 1 milyar. Masing-masing juga dapat satu lagu. Insyaallah akan munculkan terus di acara yang kita miliki. Semoga jadi generasi muda dangdut yang cemerlang," kata Harsiwi Achmad di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/5/2018) dini hari.

Tak hanya bisa mendapatkan generasi muda dangdut yang sarat kualitas, namun dengan diselenggarakannya ajang tersebut kebanggaan lainnya didapatkan oleh penyelenggara. Dengannya, persatuan bangsa bisa diwujudkan.

"Sangat bangga, tujuan pertama ajang ini, supaya dangdut bisa menyatukan masyarakat Indonesia. Membangkitkan kebanggaan provinsi-provinsi. Bukan hanya menghasilkan penyanyi dangdut baru, tapi mempersaudarakan antar provinsi," ujarnya.

Bakal Hadir Lebih Akbar

Menilik kesuksesan penyelenggaraan LIDA 2018, rencananya program berikutnya bakal diselenggarakan secara lebih besar. Rencananya, sebelumnya LIDA Asia akan diselenggarakan terlebih dahulu.

"Insyaallah akan masuk ke LIDA Asia. Tahun depan rencananya akan selenggarakan yang kedua. Support provinsi akan lebih banyak ya. Mereka pastinya akan mencari talenta di kabupaten, yakin akan lebih besar," tukas Harsiwi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading