Sukses

Entertainment

Cut Syifa Jadi Tomboi di Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah

Fimela.com, Jakarta Melakoni sinetron berjudul Tiada Hari Yang Tak Indah, Cut Syifa didaulat menjadi Cempaka. Cempaka adalah anak bungsu dari karakter yang diperankan oleh El Manik. Dua kakaknya dalam sinetron ini adalah Melati (Raya kohandi) dan Kemuning (Nikita Willy).

Sampai sekarang sinetron ini masih dirahasiakan jam tayangnya, namun siap menghibur pemirsa pada Ramadan tahun ini. Selain mereka, sinetron tersebut juga dibintangi oleh Rezky Aditya dan Giovani L. Tobing.

 

Syifa mengatakan perannya kali ini sebagai anak perempuan yang berkarakter tomboi. "Perannya tomboi. Cuek banget tapi peduli ama lingkungan sekitarnya," ujar Cut Syifa di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Tak ada kesulitan yang berarti ketika Cut Syifa memerankan sebagai Cempaka. Pasalnya, karakternya tak terlalu berbeda dari aslinya. "Karakter gak terlalu bertolak belakang. Aku lumayan tomboi juga," imbuhnya.

Namun, Syifa menambahkan Cempaka lebih berani daripada dirinya di dunia nyata. Bermain motor maupun kotor-kotoran sudah hal biasa bagi Cempaka. "Di sini tapi luamayan berani, naik motor, gak takut kotor, dan lainnya," ucap Cut Syifa.

 

Syuting Saat Puasa

Karena diperuntukkan untuk tayang selama Ramadan, maka Syifa pun harus melakoni hari-hari di lokasi syuting saat puasa. Namun, dirinya mengaku sudah siap menyambut ibadah sekaligus bekerja.

"Insyaallah gak kesulitan ya syuting Ramadan, menurut aku selain beribadah bisa tebar perbuatan baik. Persiapannya minum vitamin, jaga pola makan. Kalau istirahat harus manfaatkan waktu yang ada," tukas Syifa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading