Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 691 dan 692 Tayang Selasa, 15 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Selasa, 15 Mei 2018. Di dalam gedung, Pak Penghulu, Milka dan yang lain masih menunggu Erland kembali. Milka berdoa dalam hati memohon terus diberikan kekuatan dalam acara akad nikahnya ini.

Tiba-tiba Eka datang tergopoh-gopoh minta bantuan ke anak Thunder buat gotong Erland. Erland jatuh di kamar mandi dan tak sadarkan diri. Semua kaget.

Hiro udah selesai sholat dan sedang dzikir-dzikir. Hiro melamun dengan sedih membayangkan acara akad nikah Milka dan Erland sedang berlangsung. Hiro lalu terpikir dia mau keluar negeri aja.

 

Di luar, anak-anak Rainbow pada kaget melihat anak-anak Thunder menggotong Erland. Jay Andra Ali dan Kei mendekati WIbowo dan tanya. WIbowo menjawab ga tahu, katanya sih kepleset di kamar mandi.

Di suatu sudut gedung. Finny tampak shock karena dia bener-bener gak nyangka Erland dan Milka gagal menikah. Tapi gue akan pastikan kalo Erland sehat dia harus segera menikah dengan Milka.

 

Andra menelepon Hiro, tanya Hiro di mana, dan Andra jelasin kalo pernikahannya gak jadi karena Erland kecelakaan. Andra menyuruh Hiro dateng ke gedung.

Ketika Wibowo telpon. Hiro langsung angkat dan nanya gimana Erland. Wibowo cerita kondisi terakhir Erland yang membutuhkan darah. Hiro langsung bilang dia akan minta bantuan Andra. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading