Sukses

Entertainment

Sudah Rilis, Harga Tiket Konser Wanna One Jakarta Buat Fans Heboh

Fimela.com, Jakarta Sebaiknya sekarang kamu mulai mengurangi pengeluaran dan menyisihkan uang untuk ditabung. Pasalnya sejumlah konser menarik bakal digelar di sisa tahun 2018 ini. Mulai dari Celine Dion hingga Wanna One, semua ada!

Bagi para penikmat K-Pop, konser Wanna One pastinya jadi salah satu event yang wajib didatangi. Maklum saja Kang Daniel Cs hanya akan berpromosi selama satu tahun sebelum berpisah lagi.

Rencananya Wanna One, One: The World in Jakarta akan dihelat pada 15 Juli 2018 mendatang di ICE BSD City yang jadi venue andalan konser grup K-Pop. Harga tiket pun sudah diungkap oleh IME Indonesia selaku promoter.

Nah inilah poin yang merujuk pada awal artikel, karena harga tiket konser Wanna One Jakarta yang diunggah rupanya cukup bikin heboh. Jadi siap-siap saja terkejut dengan pricelist-nya. Sudah siap?

Tiket dan Seatplan

Jika dibandingkan dengan harga tiket konser artis luar negeri lain, memang One: The World in Jakarta terbilang tidak murah. Wannables diberi beberapa opsi tiket yang bisa disesuaikan dengan kondisi finansial masing-masing.

Tiket Cat4 yang termurah dibanderol seharga Rp 1,1 juta, Cat3 Rp 1,5 juta, Cat2 Rp 1,8 juta, lalu Cat1 seharga Rp 2,4 juta. Sementara tiket kategori VIP bisa didapatkan seharga Rp 3,5 juta.

Benefit VIP

Bagi para pemegang tiket VIP bakal berada di spot terbaik di sekitar panggung. Selain itu mereka juga berkesempatan menyaksikan soundcheck dan send off yang diundi melalui lucky draw. 

Namun beberapa fans mengungkap kekhawatirannya dengan sistem free standing di area VIP. "Please consider adding qn number for standing area. kalo free standing gitu pasti rusuh bgt pls dikasih qn number dong tiketnya mahal kan masa dipakein qn gabisa," tulis salah satu fans di Twitter.

Pro Kontra

Banyak juga fans yang merasa harga tiket cenderung mahal, terutama VIP yang selisihnya cukup jauh. Meski begitu mereka berharap konser dapat terselenggara dengan baik, dengan management konser yang tertib.

"Guys sorry kalau dibilang ini kemahalan, ingat Wanna One udh kelas atas jd harga jg pasti gak murah. Kurs jg lagi naik bgt makanya mahal. Harga ini jg udh deal2an sm pihak KR nya jd mau gmna lagi," kata salah satu fans lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading