Sukses

Entertainment

5 Alasan Reza Rahadian Tertarik Main dalam Film The Gift

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi, aktor Reza Rahadian kembali menghibur masyarakat Indonesia lewat film terbarunya yang berjudul The Gift. Dalam film tersebut, aktor yang sudah menyabet empat piala citra sebagai pemeran utama terbaik dari berbagai film yang diperankannya ini, kembali dipercaya untuk menjadi pemeran utama.

Dikisahkan dalam film The Gift, Reza Rahadian akan berperan sebagai Harun, seorang penyandang tuna netra. Ia akan beradu akting dengan aktor kawakan lainnya seperti Ayushita, Dion Wiyoko, dan Christine Hakim.

Menurut Reza, The Gift akan menjadi film pertama baginya memerankan tokoh tuna netra, dan itu menjadi tantangan tersendiri baginya.

"Saya berrperan sebagai Harun seorang penyandangvdisabilitas. Lebih tepatnya sebagai oenyandangvtuna netra. Ini adalah peran pertama saya sebagaibseorang tuna netra dan ini cukuo menantang sekali," kata Reza Rahadian saat mengunjungi redaksi Bintang.com, Gondangdia, Jakarta, Senin, 14 Mei 2018.

Selalu tampil total dalam setiap film yang dimainkannya, untuk film The Gift pun demikian. Demi mendalami karakter Harun, Reza melakukan riset dan terjun langsung guna mengetahui secara langsung bagaimana kehidupan seorang tuna netra. Berikut 5 alasan Reza Rahadian tertarik main film The Gift.

1. Peran Berbeda

2. Lebih Bebas

3. Cerita Sederhana

4. Pembuktian Reza Rahadian

5. Hanung Bramantyo

Rencananya film The Gift yang disutradarai Hanung Bramantio dan diproduksi Seven Sunday Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air pada 24 Mei 2018. Lantas apa yang membuat Reza Rahadian tertarik main dalam film The Gift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading