Sukses

Entertainment

Akur, Steve Emmanuel Gendong Bayi Andi Soraya

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang tak boleh menjalin hubungan baik dengan mantan? Kendati sudah tak seperti dulu, kiranya tak salah untuk tetap menjaga silaturahmi. Begitulah yang sepertinya juga dilakukan Steve Emmanuel dan Andi Soraya.

Sebagaimana diketahui, selama bertahun-tahun, keduanya pernah tinggal satu atap tanpa ikatan pernikahan dan memperoleh seorang anak. Namun, seiring waktu berlalu, keduanya memutuskan berpisah.

Kendati demikian, mereka terlihat tetap menjaga hubungan baik satu sama lain. Steve bahkan acap kali mampir ke rumah Aya, begitu Andi Soraya akrab disapa, untuk menengok sang putra buah hubungannya dengan perempuan 41 tahun tersebut. 

Tak hanya menengok anaknya, Steve juga ternyata terlihat menggendong bayi perempuan Aya hasil pernikahan dengan Andi Ali Gaffar, Andi Kylie Zhivanna Ali, yang lahir lewat proses persalinan caesar pada akhir Januari silam.

"Kasihan. @kyliezhivanna digendong siapa tuh? @steve_emmanuel_halim," tulis Andi Soraya di keterangan foto. Potret ini sontak membuat tak sedikit orang terenyuh melihat keakraban mereka meski sekarang sudah punya hidup masing-masing.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading