Sukses

Entertainment

Berkah Ramadan, Arie Untung Terima Banyak Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Ramadan bulan penuh berkah, itu dirasakan pembawa acara Arie Untung. Sebelum datang bulan suci ramadan 2018, suami Fenita Arie sudah mendapat tawaran pekerjaan acara on air maupun off air di berbagai kota besar di Indonesia.

Saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Arie Untung menceritakan pengalaman ramadan pada tahun sebelumnya. Pria yang tengah memperdalam ilmu agama dan proses berhijrah ini telah menyusung rencana positif di bulan ramadan 2018.

Arie Untung dan keluarga merencanakan untuk mengaji bersama dengan keluarga di awal bulan puasa. Kegiatan mengaji ini akan dilaksanakan di kediamannnya tepat sebelum waktu berbuka puasa. Sehingga, mereka dapat langsung berbuka pasa bersama.

Rencana ini, Arie Untung akan diatur sesuai dengan jadwal pekerjaan yang cukup padat. Hal tersebut dikarena ia memiliki jadwal yang padat selama bulan suci Ramadan. Arie Untung mengaku meraup untung karena banjir job. Meski tak menyebutkan secara spesifik, ia selalu bersyukur

"Alhamdulillah untuk ramadan ini ada luar biasa Allah kasih rezeki ke kita. Memang kita menjalankan pekerjaan ramadan tapi kita juga menyesuaikan untuk ibadah juga" kata Arie Untung sembari tersenyum bahagia kepada awak media.

Arie Untung atur strategi waktu selama ramadan

Dengan padatnya aktivitas dan pekerjaan selama bulan ramadan, Arie Untung harus mengatur jadwal pekerjaan sekaligus untuk urusan rumah tangganya.

"Tapi kayaknya memang karena belakangan ini lagi lumayan penuh, kita berdua sampai menyesuaikan jadwal untuk beribadahnya sekian, hari ini kita keluar kota," ucap Arie Untung.

Meski begitu, Arie Untung diberi kesempatan untuk bekerja bersama sang istri. Kata Arie Untung, "Alhamdulillah beberapa pekerjaan di ramadan ada yang berdua ada juga yang sendiri, ada yang dia sendiri dengan anak saya. Macam-macam sih."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading