Sukses

Entertainment

Cium Dul Jaelani, Momen Manis Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan anak menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi orang tua. Begitu pula dengan Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Mereka tampak tersenyum saat menghadiri acara wisuda Dul Jaelani.

Maia mengunggah momen manis kebersamaan singkat dengan Dhani. Mereka tampak tersenyum bahagia atas diwisudanya Dul.

Video yang diunggah Maia tersebut, Maia dan Dhani kompak mengucapkan selamat kepada Dul.

"Selamat kepada buat Abdul Qadir Jaelani," kata Maia dan Dhani kompak.

Mereka kemudian mencium pipi Dul. Maia lebih dulu mencium Dul kemudian disusul Dhani. "Udah lulus SMA," ucap Ahmad Dhani dan Maia Estianty bersamaan.

Rangkul Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Dul Jaelani diwisuda di SMA Homeschooling Kak Seto. Ia mengunggah momen penting saat dicium kedua orang tuanya; Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Dul berada di tengah, sedangkan Maia berdiri di sebelah kanan, Ahmad Dhani di sebelah kiri.

"Inilah Bahagia," tulis Dul sebagai keterangan foto, Selasa (15/5/2018).

Mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam, Dul tampak tersenyum mendapat ciuman dari orang tuanya itu. Tangan Dul tampak merangkul bahu Maia dan Dhani.

Kompak Ucapkan Selamat

Momen manis dan langka tersebut sengaja diabadikan Dul dalam foto. Ia tampak sangat ceria dengan kehadiran kedua orang tuanya itu. Tak sedikit yang mengaku senang dengan momen tersebut.

Warganet mengucapkan selamat kepada Dul Jaelani atas wisudanya yang dihadiri Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Mereka mendoakan Dul agar selalu sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading