Inikah Isyarat Hati Rizky Febian Hancur karena Lina-Sule Cerai?

Asnida Riani16 Mei 2018, 19:24 WIB
[Bintang] Rizky Febian

Bintang.com, Jakarta Di tengah kabar perceraian suami-istri, nasib anak jadi satu yang kerap dipertanyakan. Pasal, perpisahan orangtua, dinilai sedikit-banyak memberi dampak pada sang buah hati. Tak seberapa lain, hal inilah yang juga tengah jadi sorotan di antara kabar peceraian komedian Sule dangan sang istri, Lina.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Sule dan Lina yang sudah berusia 20 tahun itu telah dikarunai empat orang anak, yakni Rizky Febian, Putri Delina Andriany Sutisna, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Adriansyach Sutisna.

Sebagai putra sulung yang sudah berkecimpung di dunia hiburan, Iky, begitu Rizky Febian akrab disapa, hingga kini belum ingin berbicara banyak soal perceraian orangtuanya. Kendati demikian, isyarat yang disebut sebagai bentuk kesedihan Iky santer disoroti publik.

[BIntang] Sule dan Keluarga
Sule, Lina, dan keempat anak mereka. (Instagram/lina_sulestevent)

Ketika kabar perceraian Sule dan Lina menyeruak ke tengah khalayak, Iky sempat kedapatan mengunggah Instagram Story berupa emoji menangis dengan background berwarna hitam tanpa memberi keterangan lebih lanjut.

Unggahan ini sempat santer diucap sebagai bentuk kesedihan Rizky Febian tahu rumah tangga Sule dan Lina yang sudah berusia 20 tahun tengah berada di ujung tanduk. Tak berhenti di situ, ada kejadian lain yang membuat publik berspekulasi akan kepedihan lelaki 20 tahun tersebut.

Tangis Rizky Febian Pecah di Perayaan Ulang Tahun Sang Adik

Yang belum lama ini jadi perbincangan adalah saat Rizky Febian menangis ketika menyanyikan Kesempurnaan Cinta di pesta perayaan ulang tahun sang adik, Putra Delina. Mendapat pelukan erat dari Sule, perceraian orangtua lagi-lagi disebut jadi sebab kesedihan tak bisa disembunyikan Iky.

 

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Namun, ketika dikonfirmasi, Iky menyebut air mata yang terlihat menitik kala itu, lantaran ia terharu bercampur bahagia melihat Putri sudah semakin dewasa. Pertambahan usia sang adik disebut jadi sebab dirinya tak bisa menahan tangis.

Disebut Sedih karena Perceraian Lina-Sule, Rizky Febian Maklum

Spekulasi demi spekulasi yang dirajut menjadi isyarat kesedihan dirinya atas percerian Sule dan Lina ternyata bisa dimaklumi Rizky Febian. Pasal, ia juga tak bisa menampik bila cobaan tengah mengusik keutuhan keluarganya.

[BIntang] Sule dan Keluarga
Sule, Lina, dan anak-anak mereka. (Instagram/lina_sulestevent)

Namun, Iky menyebut ia tak menyangka jika bakal ada orang yang begitu banyak menonton momen dirinya menangis di ulang tahun sang adik. Ia kembali menegaskan, tangis itu datang karena rasa haru akan pertambahan usia sang adik.

Lanjutkan Membaca ↓