Sukses

Entertainment

Terlihat Garang, Kaka Slank Justru Lembut di Rumah

Fimela.com, Jakarta Sebagai personel Slank, Kaka Slank dikenal garang saat tampil di atas panggung. Bahkan melihat penampilannya saja pun, pasti banyak yang menduga, Kaka pun garang jika sedang berada di rumah. Namun kenyataannya berbeda 180 derajat.

Kaka Slank mengaku, saat di rumah ia sangat berbeda ketika sedang di atas panggung. Sebagai seorang suami dan ayah, ia berusaha menjadi sosok panutan dan lembut.

 

 

"Rocker di atas panggung, di rumah bapak sejati," ungkap Kaka seraya tertawa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Kaka mengaku sangat menyayangi anak kecil, terlebih anaknya sendiri. Sebisa mungkin, Kaka selalu meluangkan waktu bersama dengan anaknya. Meski demikian, Kaka juga senang melihat tingkah dan polah anak-anak lainnya. Baginya, anak-anak punya dunia yang sangat indah.

 

Karena itu ia selalu mendukung anak-anak, jika ingin mengembangkan bakat, apalagi jika tertarik dengan dunia tarik suara. Karena itu, ia juga tak sabar untuk melihat aksi anak-anak dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia season 3. Dalam program itu, Kaka bertugas sebagai coach.

"Aku justru merasa sama anak kecil suka gitu, suka ngajak main, terus anak kecil ke aku juga enggak terlalu freak out amat. Jadi penasaran aku kalau handle kids kayak apa ya apalagi buat talent," kata pelantun Ku Tak Bisa itu.

 

Menjadi juri sekaligus mentor anak-anak berbakat Indonesia, Kaka mengaku belum memiliki strategi. Ia hanya ingin menjadi mentor yang asik sehingga anak-anak didiknya selalu senang.

"Justru aku belum kebayang sejujurnya, tapi yang aku tahu zaman les-lesan identiknya adalah malas, gurunya enggak asik. Aku penginnya anak buahku datang latihan (nyanyi) itu happy," ujar Kaka.

Lantaran itu, Kaka Slank berharap hasil dari pelatihannya terhadap anak-anak, bisa lebih mengembangkan bakat anak-anak didiknya mendalami bidang tarik suara. (Nuzulur Rakhmah/KapanLagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading