Sukses

Entertainment

Setelah Batal Nikah, Park Yoochun dan Hwang Hana Putus

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Park Yoochun dan Hwan Hana dikabarkan kandas. Pasangan yang sempat menggelar pertunangan pada April 2017 lalu itu nyatanya telah sepakat untuk tak menyatukan cinta mereka dalam ikatan suci pernikahan.

Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (15/5/2018), seorang sumber menyatakan kalau antara Yoochun dengan wanita yang merupakan anggota salah satu keluarga konglomerat Korea itu sudah tidak ada hubungan lagi.

"Mereka baru saja putus. Setahuku, mereka sudah tidak pacaran dan membatalkan rencana pernikahan. Aku tidak tahu alasan pastinya kenapa mereka putus, tapi mereka mengakhiri hubungan secara baik-baik," kata sumber tersebut.

Tak berapa lama kemudian, agensi dari Yoochun, C-JeS Entertainment, memberikan tanggapan mereka terkait hubungan aktor drama Rooftop Prince itu. Mereka pun memberikan konfirmasi kalau Yoochun memang sudah putus.

"Park Yoochun dan Hwang Hana mengakhiri hubungan mereka. Kami minta pengertian kalian untuk tidak bisa memberikan penjelasan lebih jauh karena ini adalah kehidupan pribadinya. Terima kasih," ujar pihak C-JeS.

Sebelum mengonfirmasi putus, Yoochun dan Hwan Hana sempat membatalkan pernikahan mereka pada September 2017 lalu. Keduanya pun sempat dikabarkan telah tinggal seatap namun terbantahkan, hingga kabar putus itu berhembus.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading