Sukses

Entertainment

Damai, Sandy Tumiwa Percaya Tessa Kaunang Bisa Didik Anak

Fimela.com, Jakarta Damai jadi keputusan yang disepakai Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa setelah melalui drama panjang soal hak asuh anak. Di depan majelis hakim, mantan suami-istri ini berjabat tangan dan setuju untuk mengakhiri konflik yang sudah dianggap terlalu berkepanjangan.

Disebutkan Sandy, sejak awal sebenarnya ia percaya Tessa bisa mendidik anak. "Dari awal saya percaya sama Tessa untuk mendidik anak. Anak saya pintar, pada gede-gede, gendut-gendut, lucu lagi," ucap Sandy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Lebih lanjut, lelaki 36 tahun tersebut meengaku optimis tentang kerja sama yang akan dilakukan dengan sang mantan istri untuk memastikan masa depan cerah bagi anak-anak hasil pernikahan mereka.

"Saya juga yakin kok kalau kami saling mendukung, saling memuliakan satu sama lain. Rezeki juga buat anak kok. Buat siapa lagi kita bekerja, berusaha? Ya (kalau rezeki) itu sudah diatur lah," sambungnya.

Kerja sama ini diucap Sandy Tumiwa juga bakal dilakukan bersama dengan Tessa Kaunang terkait kebutuhan finansial anak-anak mereka. "Namanya seorang Ayah kalau punya rezeki nggak mungkin lah nggak dibagi (ke anak-anak). Nggak perlu dibahas lagi. Sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai orang tua, baik Tessa maupun Sandy" tuturnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading