Sukses

Entertainment

Dapat Ajakan Taaruf, Pevita Pearce: Hafal Alquran Nggak?

Fimela.com, Jakarta Siapa bisa menampik pesona seorang Pevita Pearce? Dari sekian banyak nama, adik Keenan Pearce ini merupakan satu pelakon dunia hiburan tanah air yang jadi idaman tak sedikit lelaki. Tak hanya cantik, perempuan 25 tahun ini juga diakui memiliki talenta di dunia seni peran.

Karenanya, mendapat pujian seakan sudah bukan 'lagu baru' bagi Pevita. Pada setiap unggahan di Instagram-nya, kemolekan paras aktris blasteran Indonesia-Inggris ini selalu dipuji oleh tak sedikit netter.

Pujian ini sebenarnya datang dalam berbagai kalimat. Namun, belum lama ini ada salah seorang warga dunia maya yang, entah serius atau tidak, mengajak Pevita untuk taaruf. Siapa sangka, ajakan ini mendapat respons dari pemain film 5cm tersebut.

"Pev, taaruf, yuk!" tulis salah satu netizen. 'Ajakan' ini dijawab Pevita dengan kembali melayangkan pertanyaan apakah orang tersebut hafal Alquran. "Serius? Hafal Alquran nggak?" sahut perempuan kelahiran Jakarta tersebut.

Jawaban Pevita Pearce ini sontak menarik perhatian dan dikomentari tak sedikit netter. Dalam sederet respons, tak sedikit juga dari penghuni jagat maya yang memuji keberanian salah seorang netizen mengajak Pevita taaruf.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading