Sukses

Entertainment

Bikin Heboh, Billboard Music Awards Bocorkan Fake Love BTS

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2017 lalu, BTS dan Billboard Music Awards telah menjalin hubungan spesial. Tahun lalu untuk pertama kalinya sebuah grup K-Pop mengangkap trofi di ajang tersebut.

Jungkook Cs meraih penghargaan sebagai Best Social Artist mengalahkan para bintang seperti Selena Gomez dan Justin Bieber. Prestasi itu tak lepas dari dukungan para penggemar setia yang menakaman diri mereka ARMY.

Tahun ini BTS kembali jadi nominee di kategori yang sama. Dengan popularitas mereka yang semakin kuat, bukan tidak mungkin pelantun DNA tersebut bakal jadi juara lagi.

BTS disebut-sebut jadi salah satu magnet terkuat bagi Billboard Music Awards 2018. Momen ini dimanfaatkan kedua belah pihak untuk saling mendukung.

Fake Love

Dalam waktu dekat BTS akan merilis comeback single mereka bertajuk Fake Love. Lagu tersebut bakal menjadi andalan dari album berikutnya dari RM dkk bertajuk Love Yourself: Tear.

MV Fake Love sendiri masih akan tayang pertama kali pada 18 Mei mendatang. Sementara ARMY sudah tidak sabar menantikan aksi para idolanya dengan konsep dan musikalitas baru.

Bikin Heboh Twitter

Billboard Music Awards 2018 bakal menampilkan BTS yang akan mendebutkan Fake Love versi live. Demi menampung antusiasme fans, Billboard mengunggah teaser Fake Love dan membuat gempar jagat Twitter.

Postingan tersebut mendapat ratusan ribu reaksi dari para penggemar. Siapa yang tak sabar menantikan BTS di ajang prestisius tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading