Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 180 dan 181 Tayang Kamis, 16 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 180 dan 181 tayang hari ini Kamis, 16 Mei 2018. Afifah duduk di bangku taman dengan sedih… liatin foto foto dia dan aris, dia aris dan afifah di hpnya… afifah yang sedih banget, ga menyangka pernikahannya dengan aris memang udah berakhir… karna aris juga udah menerima keputusannya.

Tapi afifah merasa cemas kaalu ga bisa dapt hak asuh kiara. rangga samperin afifah. rangga tetap semangatin afifah. Rangga juga kesal karena herman jadiin foto dia dan afifah itu buat senjatanya. Rangga bilang ke afifah bukankah udah banyak bukti aris dan yuni ada hubngan dan sekarang yuni hamil anak aris? afifah bisa serahkan itu ke pengadilan juga. afifah bilang pengacaranya udah megurus semua itu. Afifah sedih karena dia gak mau ada irbut ribut soal hal ini karena makin buat dia sedih ingat soal aris dan yuni.

 

Afifah tatap air matanya, dan tatap cincin nikah yang masih melingkar di jari manisnya.. afifah sedih karena begitu surat keputusan cerai keluar, dia harus melepaskan cinicn itu… akan lebih menyedikhan lagi buat dia kalau dia ga bisa mendpatkan hak asuh kiara karena dia yakin herman pasti akan halang halangi dia untuk ketemu kiara. tapi rangga yakinin ga akan seperti itu.

Aris di kantor juga tampak sedih. memikirkan pernikahannya dengan afifha yang sebentar lagi pasti berakhir. Karena dia sudah menerima permintaan afifah. yuni anterin berkas ke ruangan aris sambil tanya soal sidang… aris akhirnya tatap yuni dan bilang kalau dia sudah menerima keputusan afifah untuk berpisah. Tapi aris ingin memeprtahankan hak asuh kiara ada di dia. yuni kaget.

 

Yuni minta aris jangan lakuin itu karena afifah pasti akan sangat menderita. Yuni juga seorang ibu dan yuni tau gimana rasanya beratnya seorang ibu pisah dari anak. tapi aris bilang dia cuma ingin yang terbaik untuk kiara. yuni sedih… desi yang mau cari yuni, karena mau peringatin yuni jangan dekat dekat putra, malah dengar percakapam itu dari dalam ruangan aris (karena pintu gak tertutup rapat). desi kaget tau kalau afifah dan aris akan fix segera diputus cerai hanya tinggal masalah hak asuh anak.

yuni balik ke ruangannya saat desi samperin dan ajak yuni bicara. desi bicara sama yuni di tempat sepi. Desi tampak tatap yuni dengan tajam. Desi bilang dia gak tau, ada apa antara yuni dan putra di luar kota kemarin, tapi desi cuma peringatin kalau yuni jangan macam macam sama dia. desi ngomog yang tenang tapi tajam dan mengintimidasi banget. yuni bilang dia sama sekali ga ada apa apa dan ga ada niat apa apa dengan putra. Desi gak percaya. Yuni kesal tapi berusaha sabar. apa yang bisa bikin dia percaya?! Saksikan sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading