Sukses

Entertainment

Move On, Kalina Ocktarranny Nyaman dalam Pelukan Lelaki Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi cerai dari Hendrayan, Kalina Ocktaranny mengaku sudah move on. Dia menyebut pantas bahagia dengan kehidupan barunya. Namun, baru ingin bahagia, cobaan kembali menderanya.

Puasa pertama tengah dijalani umat muslim, tapi Kalina Ocktaranny sepertinya tak bisa menikmatinya. Kalina saat ini harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

 

Meski tak memberitahu sakit yang dideritanya, Kalina Ocktaranny tetap bersyukur dengan kondisinya sekarang ini. Itu diungkapkan mantan istri Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya, Rabu (16/5/2018).

"Alhamdulillah msh diksh sakit, berarti diangkat dosa2 menjelang puasa," tulis Kalina Ocktaranny.

Tak lagi memiliki suami, Kalina Ocktaranny tetap bisa mendapat pelukan hangat dari seorang laki-laki. Ia pun memperlihatkan kemesraan dengan laki-laki lain.

 

Lelaki Lain

Namun, kala dirinya terbaring lemah, tak terlihat laki-laki dewasa. Hanya ada Azkanio Nikola, buah hatinya yang memberikan pelukan. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya.

Kalina Ocktaranny pun terharu dengan perlakukan sang anak. "Disaat seperti ini, dipeluk dia. Ga kebayang rasanya seperti apa," lanjutnya.

 

Dukungan Azka

Ibunya terbaring lemah, membuat Azka begitu telaten menyuapi Kalina Ocktaranny agar bisa makan. "Azka bawain makanan, mamanya disuapin... Tp mamanya ga bs nelen. Maaf ya cinta mama..," pungkasnya.

Kalina Ocktaranny pun dibanjiri doa dari warganet. "Cepat sembuh kk syg @kalinaocktaranny," tulis akun @mariafransiscase. "Syafakillah ka @kalinaocktaranny Semoga Allah cepat angkt penyakitbya Aamiin," timpal akun @suryati_62. Semoga lekas sembuh Kalina Ocktarranny.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Ine Yulita Sari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading