Sukses

Entertainment

Rami Malik Sukses Menjelma Freddy Mercury dalam Bohemian Rhapsody

Fimela.com, Jakarta Film biopik Queen dan Freddie Mercury baru saja merilis trailer pertama. Rami Malek memerankan sosok vokalis ikonik, Freddie Mercury. Aktor keturunan Mesir ini dikenal luas karena aktingnya sebagai Elliot Alderson dalam serial televisi Mr. Robot di Amerika Serikat.

Bohemian Rhapsody Rami Malek ini telah digodok sejak 2010. Awalnya Sacha Baron Cohen yang akan memerankan Freddie Mercury. Namun, pada 2013 lalu ia mundur dari proyek ini. Sutradara film ini juga sempat diganti.

Hingga akhirnya 2016 lalu proyek biopik ini mendapatkan aktor dan sutradara pengganti. Proses syuting pun dimulai dengan Rami Malek sebagai Freddie Mercury.

Film ini mencoba menggambarkan perjuangan Freddie bersama Queen mendapatkan kejayaan di industri musik. Freddie berhasil mematahkan stereotype dalam bermusik dan menjadi musisi ikonik yang selalu dikenang.

Bohemian Rhapsody bersetting di kala Queen sedang mempersiapkan konser 1985's Live Aid. Tepatnya enam tahun sebelum Freddie Mercurry meninggal karena komplikasi penyakit AIDS yang ia derita.

Dalam trailernya terdapat mash-up lagu-lagu ikonik Queen seperti Killer Queen, We Will Rock You dan tentunya Bohemian Rhapsody. Terdapat potongan adegan ketika pihak label mengkritik durasi lagu Bohemian Rhapsody yang terlalu panjang untuk masa itu. Film ini akan ditayangkan di bioskop pada 2 November.

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading