Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Laudya Cynthia Bella, Sophia Latjuba, Aming

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Laudya Cynthia Bella. Kabar yang beredar, artis yang saat ini telah menikah dengan Engku Emran tersebut kabarnya tengah berbadan dua. Perihal isu bahagia itu bermula saat Laudya Cyhthia Bella memposting minuman hydromamma.

Setelah ditelusuri, minuman tersebut diperuntukkan bagi ibu yang sedang merencanakan kehamilan, pada saat hamil, melahirkan dan menyusui. Netizen langsung berdoa agar kehamilan Laudya Cynthia Bella memang benar-benar terjadi. Tidak sedikit pula yang langsung mengucapkan selamat dan yakin jika Laudya Cynthia Bella sedang berbadan dua.

 

Sebelumnya, netizen juga menganggap Laudya Cynthia Bella sudah memberi kode atau tanda-tanda akan memberikan adik pada anak Engku Emran pada saat ultah. Laudya Cynthia Bella menyebut anak tirinya itu dengan panggilan kakak.

Ramai didoakan hamil, Laudya Cyhtia Bella belum memberikan respons. Melalui akun instagramnya, ia terlihat melakukan aktivitas seperti biasanya.

 

Bikini Sophia Latjuba

Sophia Latjuba kembali membuat heboh di media sosial. Mantan kekasih Ariel NOAH itu memposting sebuah foto dirinya mengenakan bikini. Saat itu, sesuai dengan keterangan foto, Sophia Latjuba tengah berada di Bali.

Sophia Latjuba menggunakan bikini two pieces putih. Busananya itu tentu memperlihatkan bentuk tubuhnya. Netizen langsung memuji bentuk tubuh Sophia Latjuba yang masih terus terjaga, meski usianya sudah hampir setengah abad. Banyak pula yang meuji kecantikan wajah Sophia Latjuba.

Selain dipuji, tidak sedikit pula netizen yang berkomentar negatif tentang Sophia Latjuba. Mereka menilai, busana yang dikenakan Sophia Latjuba terlalu vugar, apalagi saat itu mendekati Ramadan.

 

Aming ziarah ke makam anaknya

Aming menyempatkan berziarah ke makam anaknya, Afa Athaullah dua hari menjelang puasa. Menariknya, Aming berziarah pada malam hari. Aming juga berterima kasih pada Evelyn lantaran telah membuat makam anak mereka lebih rapih dan nyaman.

Aming menceritakan, tak kuasa menahan haru saat berada di atas pusara anaknya itu. Aming beralasan datang ke makam anaknya malam, lantaran ingin bisa banyak berinteraksi.

Berita tentang Laudya Cynthia Bella, Sophia Latjuba dan Aming, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading