Sukses

Entertainment

Ini Alasan Unik Pemeran Thanos di Avengers: Infinity War Main di Deadpool 2

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain utama di Deadpool 2 adalah Josh Brolin yang berperan sebagai Cable. Brolin adalah pemeran Thanos, karakter vilain utama di film Avengers: Infinity War yang juga masih tayang di bioskop.

Deadpool 2 sendiri baru tayang di Amerika Serikat (AS) mulai hari ini, 18 Mei 2018, tapi sudah rilis di Indonesia sejak 15 Mei kemarin. Namun baru terungkap kalau Josh Brolin sempat menolak bermain di film Deadpool 2 yang dibintangi Ryan Reynolds ini.

Walaupun begitu, Brolin yang merasa lelah usai syuting Avengers: Infinity War, akhirnya bersedia bermain di sekuel Deadpool tersebut dengan alasan yang unik. 

Selama wawancara, Josh mengaku bahwa awalnya ia memang keberatan memerankan Cable karena ia masih melakukan proses syuting Avengers: Infinity War.

"Aku hampir menolaknya, karena masih dalam proses syuting. Mereka menawariku untuk bergabung, dan kemudian istriku (Kathryn Boyd) bilang, 'Mengapa tidak membaca (skrip) saja?' Aku mulai membaca skripnya dan ternyata benar-benar lucu,” terang Brolin saat acara The Tonight Show with Jimmy Fallon beberapa hari lalu, seperti dilansir dari Comicbook.

Ngefans Pemeran Deadpool 2

Alasan lainnya, Josh Brolin mengaku jadi penggemar Rayn Reynolds saat menyaksikan aktingnya di film The Proposal (2009), sebuah film komedi-romantis yang juga dibintangi Sandra Bullock.

“Aku diam-diam menyukai The Proposal. Aku menontonnya berkali-kali dan sudah bilang pada Ryan kalau aku menyukai aktingnya di film itu dan jadi penggemarnya, hahaha. Makanya aku bersedia bergabung di Deadpool 2,” sambung Josh Brolin. Josh juga menceritakan sangat menikmati proses syuting Deadpool 2 yang menurutnya lebih santai dari film lain yang pernah dibintanginya.

Selain Josh Brolin sang pemeran Thanos di Avengers: Infinity War dan Rayn Reynols, Deadpool 2 juga diperkuat "oleh Zazie Beetz, T.J. Miller, Morena Baccarin, Julian Dennison, Brianna Hildebrand dan masih banyak lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading