Sukses

Entertainment

Cara Saksikan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Langsung dari Inggris

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berlangsung esok hari, Sabtu, 19 Mei 2018. Berasal dari latar belakang yang berbeda, pernikahan dua insan ini sangat mencuri perhatian dan dinantikan publik dunia.

Buat mereka yang tidak tinggal di Inggris, masih ada cara untuk menyaksikannya pernikahan Pangeran Harry dan Meghan secara langsung. Yap, karena seperti dilansir dari BBC, Royal Wedding yang akan digelar di Windsor Castle itu akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia.

Program spesial ini akan di-cover oleh BBC One, BBC News Channel dan Sky yang dimulai pada pukul 09.00 BST (British Summer Time). Sedangkan cover penuh dari acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri akan dimulai pada 09.25 BST atau sekitar 15.30 WIB.

Acara penuh dari Royal Wedding ini bisa kamu akses melalui situs BBC News atau BBC iPlayer. Selain itu masih ada alternatif lain untuk kamu menyaksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle via streaming melalui Facebook, Twitter dan Instagram BBC News.

Jalanan di sekitar Windsor, Berkshire sendiri akan dipadati ribuan orang yang berharap bisa menyaksikan dan mengucapkan doa mereka pada Pangeran Harry-Meghan Markle secara langsung. Walau begitu kamu yang ada di luar Inggris pun tetap bisa merasakan kebahagiaan yang sama.

Acara pernikahan keluarga Kerajaan Inggris memang terasa sangat istimewa. Tak hanya untuk rakyat Inggris saja, tapi juga untuk orang dari berbagai penjuru dunia. Wah, nggak sabar ya saksikan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle besok!

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading