Sukses

Entertainment

Main Teater Bareng Sophia Latjuba, Ariel Tatum Deg-Degan

Fimela.com, Jakarta Karena sangat menyukai teater, Ariel Tatum tidak berfikir panjang ketika diajak terlibat dalam pagelaran Langit 7 Bidadari. Menurutnya, ikut terlibat dalam acara Langit 7 Bidadari merupakan kesempatan besar untuk menuangkan bakatnya di atas panggung.

"Begitu dikabari oleh mas Harry sendiri yang pengen aku gabung di Langit 7 Bidari ini, rasanya campur aduk. Kaya ini udah waktunya belum sih, ini kayanya aku belum siap deh but at the same time ini kesempatan yang nggak datang untuk kedua kali jadi akhirnya aku ambil deh kesempatan ini," kata Ariel Tatum di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

 

Yang lebih membanggakan lagi, selain berakting di atas panggung, wanita 21 tahun ini juga akan bernyanyi di penghujung acara. "Aku juga dipercaya untuk bernyanyi di segmen terakhir. Rasanya deg-deg-an iya, senang iya," kata Ariel.

Ariel Tatum mengatakan, tidak mudah main teater. Apalagi, dalam acara ini dia akan beradu akting dengan sejumlah artis-artis senior yang sudah mempunyai pengalaman bemain teater.

 

"Bebannya lebih ke banyak senior banget ya, tapi ya udah lah. Yang penting semoga kita bisa menyampaikan pesan yang ingin disampaikan oleh pementasan ini," tandasnya.

Selain Ariel Tatum, ada sejumlah artis lintas generasi yang ikut terlibat dalam acara Langit 7 Bidadari. Mereka adalah Sophia Latjuba, Indy Barends, Ersa Mayori, Samuel Rizal, Jajang C Noor, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, dan Sarwendah Tan.

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading