Sukses

Entertainment

Jose Poernomo Eksploitasi Keberanian Nikita Willy di Alas Pati

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy terus mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Yang terbaru, wanita 24 tahun itu ikut berperan dalam film bergenre horor berjudul Alas Pati: Hutan Mati. Di film gubahan Jose Poernomo tersebut Nikita Willy nyatanya tak hanya berperan sebagai pemain. Bisa dibilang, wanita asal Padang, Sumatera Barat itu juga ikut menyumbang ide cerita film Alas Pati yang akan tayang pada 24 Mei 2018. Kala itu, menurut Nikita Willy, Jose Poernomo sempat mengajak dirinya untuk kembali membuat film horor setelah film Gasing Tengkorak sukses dipasaran.

Ajakan Jose Poernomo untuk membuat film horor itu pula lah yang akhirnya membuat Nikita Willy mencetuskan sebuah cerita yang menarik untuk diangkat. "Kalau boleh jujur, cerita Alas Pati ini adalah ide aku sama Jose (Poernomo) awalnya. Jadi waktu itu Jose bilang, 'yuk kita bikin horor lagi'. Terus aku bilang, 'aku belum pernah nih syuting adegan-adegan yang adventure'. Jadi Jose sengaja bikin adegan-adegan seperti itu karena sesuai riquest-an aku, karena memang aku yang minta," ucap Nikita Willy pada Bintang.com, Kamis (17/5/2018).

 

Lantaran keinginannya untuk syuting film bernuansa petualangan diwujudkan oleh Jose Poernomo, Nikita Willy pun harus menerima konsekuensinya. Meski melakukan banyak adegan berbahaya, Niki mengaku sama sekali menggunakan pemeran pengganti dalam setiap adegannya.

"Memang udah perjanjian dari awal film, aku nggak mau pakai stunt in. Aku mau lakukan semuanya sendiri," tuturnya. Lantas, apa saja adegan berbahaya yang harus dijalani Nikita Willy untuk film Alas Pati?

 

"Banyak banget shoot-shoot yang adventure, misalkan bener-bener climbing di tebing-tebing yang tajam, tinggi itu beneran kita disuruh melakukan hal itu. Mungkin belum pernah kalian lihat aku manjat, berenang, nyebur segala macam, di film ini memang aku dituntut melakukan hal itu," pungkas Nikita Willy.

 

Sinopsis Alas Pati

Dari sinopsisnya, film Alas Pati: Hutan Mati bercerita tentang petualangan lima orang sahabat untuk membuat sebuah video dokumenter terkait kuburan aneh yang ada di tengah hutan. Maksud hati untuk menarik perhatian penonton lewat video yang dibuat, kejadian mencekam pun dimulai saat mereka menemukan pekuburan aneh dengan deretan mayat terbujur di atas rakitan bambu.

Sejak saat itu, Nikita Willy (Raya), Jeff Smith (Dito), Roy Sungkono (Rendy), Steffi Zamora (Vega), dan Naomi Paulinda (Jessy) terus menerus mendapat teror dari makhluk gaib dimana pun mereka berada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading