Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Umi Pipik, Dewi Perssik, Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kemandirian Umi Pipik, setelah lima tahun ditinggal sang suami, Ustaz Jeffry Albuchori. Seperti diketahui, Uje, sapaan Ustaz Jeffry meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal, di kawasan Jakarta Selatan. Sebagai seorang istri yang ditinggal bersama empat anak, Umi Pipik pun harus berjuang demi kehidupan mereka.

Selain beberapa kali ikut menyemarakkan industri hiburan Tanah Air, Umi Pipik kemudian melakoni sejumlah lini bisnis. Bisnis yang dikembangkannya adalah butik dan kuliner. Umi Pipik juga mengembangkan lini bisnis kosmetik.

 

Selain kisah Umi Pipik yang bisa mandiri dan bertahan dari segi ekonomi menghidupi anak-anaknya, isu tak sedap juga mewarnai perjalanan kehidupan Umi Pipik.

Kabar yang beredar kencang, Umi Pipik sudah menikah secara siri dengan Sunu, mantan personel Matta Band. Perihal tersebut Umi Pipik tidak ingin membicarakan lebih lanjut. Ia sadar, statusnya kini yang masih menyendiri, akan menimbulkan gosip tang tak sedap.

 

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya bermasalah?

Sejak pekan lalu gosip tak sedap mewarnai kehidupan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Depe, sapaan pedangdut dengan goyang gergajinya itu, disebut-sebut tengah memiliki hubungan yang buruk dengan Angga Wijaya, sang suami. Sejumlah postingan Dewi Perssik di akun instagramnya, dianggap netizen menggambarkan kondisi hatinya terhadap Angga.

Belum lama ini, Dewi Perssik juga kembali memposting sebuah caption menyindir seseorang. Netizen kembali menganggap Dewi Perssik tengah menyindir Angga Wijaya.

Indikasi adanya masalah dalam rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya juga terlihat dari akun instagram Depe. Sejumlah foto-foto mesranya bersama Angga Wijaya sudah dihapus.

 

Sophia Latjuba akui putus dari Ariel NOAH

Sophia Latjuba akhirnya mengakui sudah putus dari Ariel NOAH. Kandasnya hubungan mereka terjadi di awal 2018. Namun Sophia Latjuba tak menjelaskan, apa yang menjadi penyebab kandasnya hubungan yang sudah dibina sejak 2016 tersebut.

Saat ini, Sophia Latjuba mengaku tengah menikmati kesendiriannya. Sebelumnya, ibu dua anak itu sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Robby Purba. Sementara itu, Ariel juga sedang dijodohkan netizen dengan Syahrini.

Berita tentang Umi Pipik, Dewi Perssik dan Sophia Latjuba, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading