Sukses

Entertainment

Simak Live Streaming Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melangsungkan janji suci pernikahan di Windsor Castle, Inggris. Royal wedding tersebut akan digelar akhir pekan ini. Beberapa stasiun televisi akan menyiarkan secara langsung serta live streaming royal wedding.

Bagi yang ingin melihat royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle bisa menyaksikan di televisi dan live streaming royal wedding. Seperti dilansir dari BBC, Royal Wedding yang akan digelar di Windsor Castle itu akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia.

Program spesial ini akan di-cover oleh BBC One, BBC News Channel dan Sky yang dimulai pada pukul 09.00 BST (British Summer Time). Sedangkan cover penuh dari acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sendiri akan dimulai pada 09.25 BST atau sekitar 15.30 WIB.

Pernikahan Royal Wedding Harry dan Meghan Markle ini bisa diakses lewat situs BBC News atau BBC iPlayer. Tak hanya itu, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle via streaming melalui Facebook, Twitter dan Instagram BBC News.

Sekedar informasi, jalanan di sekitar Windsor, Berkshire sendiri akan dipadati ribuan orang yang berharap bisa menyaksikan dan mengucapkan doa mereka pada Pangeran Harry-Meghan Markle secara langsung.

Pernikahan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle ini akan menjadi momen bersejarah dan istimewa bagi kerajaan Inggris. (Natanael Sepaya/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading