Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Ini Janji Meghan Markle pada Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh seluruh anggota keluarga Kerajaan Inggris. Pasalnya, pada hari ini, Sabtu, 19 Mei 2018, Pangeran Harry resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Meghan Markle di Windsor Castle, yang berjarak 40 km dari London.

Pernikahan sendiri berlangsung khidmat dengan dihadiri seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris. Meghan tampak cantik dalam balutan gaun pure white dengan bagian pundak terbuka. Sebuah tiara melengkapi penampilan Meghan terlihat sempurna.

Sementara Harry mengenakan busana tentara berwarna hitam. Didampingi sang kakak Pangeran William, Harry tak bisa menyembunyikan kegugupannya saat menyambut Meghan di atas altar.

"I Meghan, take you, Harry, to be my husband, to have and to hold from this day forward; for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness and in health, to love and to cherish, till death us do part; according to God's holy law. In the presence of God I make this vow," ucap Meghan Markle di atas altas.

Sayangnya, di momen bersejarah dalam hidupnya ini, Meghan Markle tak bisa ditemani sang ayahanda, Thomas Markle. Sebagaimana diketahui, pada Rabu (16/5) lalu, Thomas baru saja menjalani operasi jantung.

Meski ayahanda tak bisa hadir, ibunda Meghan, Doria Ragland tetap menemani sang putri. Sementara Pangeran Charles yang merupakan ayah Harry mengantarkan Meghan menuju altar, menggantikan Thomas Markle.

Raut kebahagiaan pun terpancar dari wajah Pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya tak hentinya menebarkan senyum bahagia pada semua orang yang hadir di pernikahan, dan juga masyarakat dunia yang telah menyaksikan pernikahan mereka. Selamat, Meghan dan Pangeran Harry!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading