Sukses

Entertainment

Mantan Kekasih Pangeran Harry Turut Jadi Tamu Royal Wedding

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dihadiri oleh ratusan tamu undangan. Bukan hanya keluarga Kerjaan Inggris, tapi juga kerabat dan sahabat. Bahkan, salah satu mantan kekasih Pangeran Harry terlihat hadir di perhelatan akbar rakyat Inggris tersebut.

Adalah Chelsy Davy yang pernah dipacari Pangeran Harry selama tujuh tahun. Mengenakan dress dan topi berwarna biru, Davy tampak cantik hadir di pernikahan pria yang pernah mengisi hidupnya beberapa tahun itu.

Rumor kehadiran Davy sendiri memang sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, kehadiran wanita berambut pirang tersebut sempat disebut-sebut sebagai penyebab pertengkaran Harry dan Meghan sebelum pernikahan.

Seorang sumber menyebut, jika hubungan Harry dan Davy memang baik-baik saja, dan tak ada perasaan lebih. "Harry memastikan tidak ada perasaan sulit ketika mereka berpisah, dan dia tidak berpikir, jika Meghan akan keberatan," tandasnya.

Selain Chelsy Davy, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle juga turut dihadiri oleh para pesohor lainnya seperti David Beckham dan istrinya Victoria, lalu Oprah Winfrey, George Clooney dan istrinya Amal, Chloe Madeley, serta Idris Elba.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading