Sukses

Entertainment

Susul Via Vallen, Cita Citata Rilis Lagu Religi di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memberi berkah kepada mereka yang berbahagia menyambutnya. Begitu pula dengan penyanyi dangdut berparas cantik, Cita Citata.

Memasuki bulan Ramadan penyanyi yang dikenal dengan Goyang Dumang-nya ini menyajikan lagu religi kepada penggemar. Lagu bertajuk Kehidupan Ini Memilhku juga menjadi comeback Cita di industri musik.

Sama seperti Via Vallen yang mengenakan hijab di MV Sempurnakan Langkahku, Cita Citata juga membuat fans terpana dengan busananya. "Anggun ya Cita Citata pakai hijab, sukses terus," tulis salah satu fans di kolom komentar.

Dukungan ternyata tak hanya datang dari fans di Indonesia. Terlihat juga beberapa komentar dari penggemar dari luar Indonesia turut mengapresiasi karya terbaru Cita Citata tersebut.

"That's why i love cita citata ... Lagunya enak2 baik dangdut atau riligi... Pakaian nya bagus... Nutup auratnya... #SalamDariMalaysia," tulisnya.

Hadirnya Cita Citata, Via Vallen dan para penyanyi lain memberikan semangat kepada bakat-bakat muda untuk berkembang. Wajah dangdut kini mulai dipenuhi anak muda yang mencintai musik asli Indonesia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading