Sukses

Entertainment

Single Baru Nam Taehyun Buat Fans BTS Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Nam Taehyun kembali menjadi perbincangan di kalangan fans K-Pop. Eks member WINNER ini mengobati kerinduan penggemar dengan sebuah lagu baru.

Lagu tersebut merupakan soundtrack dari drama Korea bertajuk Rich Man Poor Woman yang dibintangi Suho EXO. Namun ternyata tembang itu bikin gagal fokus beberapa netizen.

Single Nam Taehyun (South Club) yang dirilis 19 Mei kemarin itu berjudul Real Love. Sementara BTS juga diketahui baru saja melempar hits anyar, Fake Love.

Beberapa komentar netter tampaknya cukup menghibur. "Taehyung: Fake love, Taehyun: Real love," tulis salah satu penggemar di kolom komentar. "Fake Love dan Real Love, dua-duanya sama-sama lagu yang keren," sahut fans lainnya.

 

A post shared by Nam Tae Hyun (@souththth) on

Konsep sederhana dikemas dalam video lirik lagu Taehyun tersebut. Dengan latar hitam putih, kamera menyorot Taehyun yang tengah menjalani proses rekaman.

Dengan kembalinya Taehyun, banyak yang menyampaikan kerinduannya. Suara lembut yang selama ini familiar akhirnya bisa kembali terdengar dalam lagu yang lembut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading