Camila Cabello feat Pharrell, Bakal Jadi Megahits Selanjutnya?

Nizar Zulmi20 Mei 2018, 10:30 WIB
Camila Cabello - Pharrel Williams

Fimela.com, Jakarta Keputusan Camila Cabello meninggalkan Fifth Harmony tampaknya adalah hal yang tepat. Sejak bersolo karier, Camila dan mantan rekannya sukses dengan jalan masing-masing.

Melejit di single debut, Camila masih terus berkembang dan mencapai puncak di single Havana. Lagu tersebut jadi jajaran hits terlaris di tahun 2017.

Camila tampaknya tak ingin ccepat puas. Ia pun baru saja melangsungkan kolaborasi spesial dengan musisi dan produser jenius, Pharrell Williams.

Sebuah komposisi menarik bertajuk Sangria Wine dirilis pada 18 Mei kemarin, tepat pada penyelenggaraan Billboard Music Awards 2018. Benar saja, Sangria Wine sukses buat para pendengar berjoget ria.

[Bintang] Camila Cabello
Camila Cabello (Foto: AFP / Andrew Chin / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Aku tak bisa memutar lagu ini tanpa menggoyangkan pinggulku," tulis fans di kolom komentar. "Camila benar-benar tahu cara memanjakan pendengarnya," sahut fans lainnya.

Kesuksesan besar Havana memang sulit untuk ditandingi. Namun lagu baru Camila Cabello dan Pharrell Williams ini diprediksi tak kalah sukses. Bagaimana menurut kamu?