Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah Ingin Jadi Ibu Kos

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah rupanya gemar membaca dan mempelajari kesuksesan orang lain. Selain sang kakak, Raffi Ahmad, Shahnaz juga suka mempelajari kesuksesan orang lain untuk memotivasinya. Salah satu yang dipelajari adalah kesuksesan Gusti Ngurah Anom atau akrab disapa Ajik Krisna dalam membangun kerajaan bisnis oleh-oleh khas Bali.

Syahnaz rupanya ingin menjadi seorang pebisnis yang hebat seperti banyak profil yang dipelajarinya. Hal pertama yang diinginkan Syahnas yakni membuat indekos atau tenpat kos-kosan.

 

"Aku ada niat untuk bikin kos-kosan," kata Syahnaz saat ditemui di Padang Merdeka, Kota Tua, belum lama ini.

Selain mudah, kos-kosan merupakan salah satu bisnis passive income yang tidak terlalu mengganggu kegiatan keartisan Syahnaz. Ia hanya perlu menginvestasikan uangnya di awal, dan tinggal menunggu keuntungan datang.

 

"Karena aku mikirnya jangka panjang. Kalau kos-kosan kan pasti tiap bulan ada pemasukan, nggak kerja tapi ada pemasukan," kata Syahnaz.

Syahnaz pun sudah membayangkan kelak, bisnis indekos miliknya dapat terealisasi.

"Nanti dipanggil ibu kos. Kan asik tuh aku jadi ibu indekos yang baik," ujar Syahnaz sambil tertawa.

 

Terlepas dari rencananya membuat bisnis indekos, menurut Syahnaz Ajik Krisna memang sosok yang sangat menginspirasi. Tak hanya soal kesuksesannya membangun bisnis dari nol, namun pribadinya juga sangat rendah hati.

"Saya kagum banget, dia sudah sukses tapi low profile banget," kata Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah juga bertekad, akan menjadi sosok yang low profile, jika sudah sukses dalam menjalani bisnis di kemudian hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading