Sukses

Entertainment

Fake Love BTS Taklukkan Rekor MV PSY

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi comeback pada 18 Mei 2018, BTS tiada hentinya membuat kejutan. Salah satunya dengan terus menambah daftar pencapaian mereka bersama album terbaru bertajuk Love Yourself: Tear dan single Fake Love.

Seperti ketika MV Fake Love berhasil meraih sukses luar biasa dengan telah ditonton lebih dari 40,9 juta kali dalam waktu 24 jam usai dirilis. Pencapaian ini sekaligus membuat MV Fake Love menjadi MV k-pop yang paling banyak disaksikan dalam waktu 24 jam.

Perolehan MV Fake Love tersebut mantap menaklukkan rekor yang sebelumnya dicetak oleh MV PSY bertajuk Gentleman. Kala itu, MV Gentleman meraih 38,4 juta penonton dalam waktu 24 jam dan kini harus puas berada di posisi kedua.

BTS juga sempat meraih rekor dengan MV DNA di comeback beberapa waktu lalu dengan memikat lebih dari 20,9 juta penonton dalam waktu 24 jam. Sementara, rekor untuk MV saat ini dalam waktu 24 jam dipegang oleh Look What You Made Me Do dari Taylor Swift yang ditonton lebih dari 43,2 juta kali.

Selain pencapaian tersebut, BTS sebelumnya juga mencetak kesuksesan lain bersama MV Fake Love. Seperti apa prestasi itu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Fake Love Merajai Berbagai Chart

Fake Love dari BTS sukses merajai sederet chart di Korea ataupun ranah Internasional. Seperti menduduki posisi pertama di chart realtime ternama di Korea pada (18/5) seperti di Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Tidak hanya itu, Fake Love juga mantap berada di peringkat pertama di chart iTunes di 52 negara.

Sementara pada (19/5), Fake Love kembali berada di peringkat pertama di chart realtime dan harian Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, Soribada, dan iChart. Tepat 10 jam kemudian, Fake Love masih berhasil all-kill di chart musik Korea.

MV Fake Love Terus Cetak Rekor

MV Fake Love sejak dirilis tidak berhenti meraih pencapaian. Soompi mewartakan, MV Fake love dari BTS menjadi MV k-pop yang paling cepat ditonton 10 juta penonton dalam waktu 4 jam dan 56 setelah dirilis, kemudian juga menjadi MV k-pop yang paling cepat meraih 20, 30, 40, 50, hingga 60 juta penonton usai dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading