Sukses

Entertainment

Imajinasi Liar Jadi Godaan Terbesar Dul Jaelani Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan, pasti ada saja godaan yang harus dilalui. Begitu juga yang dirasakan Abdul Qadir Jaelani atau lebih akrab disapa Dul Jaelani.

Baginya sebagai laki-laki dewasa, cobaan terbesarnya bukanlah makan atau minum saat berpuasa. Namun harus mengontrol hawa nafsunya, apalagi dengan imajinasi liarnya.

 

"Ya betul ya (ada saja godaan saat puasa). Biasanya kalau mau tidur saya berimajinasi secara liar. Ya kan biasanya kita laki-laki, ya you know lah ya, kita sering menghayal sesuatu yang asik di pikiran laki-laki. Kalau sekarang saya mau mikirin itu lagi, kalau sudah imsak sudah nggak bisa karena udah masuk puasa," tutur Dul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Agar tak berimajinasi liar lagi, pria kelahiran 23 Agustus 2000 itu memulainya dengan lebih menjaga pandangannya saat melihat wanita cantik. Dengan begitu, dirinya dapat sedikit menahan godaan.

"Saya juga sudah mulai menjaga pandangan, tatapan, kalau ada cewek cantik wah astaghfirullah lagi puasa. Jadi ya emang nahan godaan ya, " tutur Dul Jaelani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading