Sukses

Entertainment

Doa Dul Jaelani Kedua Orangtuanya Datang di Wisuda, Terkabul

Fimela.com, Jakarta Abdul Qadir Jaelani atau lebih dikenal dengan Dul Jaelani kini tengah berbahagia. Pasalnya ia baru saja menyelesaikan Sekolah Menengah Atasnya pada tahun ini dengan hasil yang memuaskan.

Dul pun sempat berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bisa menemaninya saat dirinya di wisuda. Dan akhirnya, doa itu pun terwujud.

 

Adik dari Al Ghazali ini pun mengaku sangat senang kedua orangtuanya bisa menemaninya di hari bahagianya tersebut.

"Saya sebagai siswa SMA selesai dan alhamdulillah juga doa saya diijabah oleh tuhan yaitu ayah bunda bisa dateng di acara wisuda saya karena itu memang doa saya. Jadi ya senang juga ya alhamdulillah lah," ujar Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5/2018).

Dul pun menceritakan awal mula dirinya mengajak sang ibunda dan ayahandanya untuk menemaninya di hari bahagia tersebut. Baginya persiapan itu bukan dilakukannya jauh-jauh hari, lantaran ia sempat lupa akan di wisuda.

"Enggak sih (ngabarin dari jauh-jauh hari ke kedua orangtua), aku lupa malah ada wisuda. Ternyata dikabarin sama wali kelas ada wisuda terus ‘bunda bisa dateng wisuda?’ ‘Bisa’ terus ayah juga sekalian karena kan tahun lalu sudah nanya sama ‘ayah bisa datang nggak?’ dan jawabannya ‘Bisa’ ya sudah," tambah Dul Jaelani.

 

Dul Tak Ingin Lanjutkan Kuliah

Jika sang kakak, El Rumi melanjutkan kuliah hingga ke London, Dul tidak mengikuti jejaknya. Dikarenakan Dul masih belum menemukan jurusan yang tepat.

"Kalau untuk sekarang, kuliah belum jadi prioritas, dari seluruh anak sekolah ku yang ga mikir kuliah aku doang ya karena kalo menurutku aku belum menemukan satu jurusan mata kuliah yang benar-benar aku ambil dengan sepenuh hati ya. Belum ada keputusan untuk kuliah yang menggebu gebu lebih dari musik," kata Dul.

 

Dul pun lebih mengikuti jejak kakak pertamanya, Al Ghazali yang lebih memikirkan kariernya di dunia musik. Dirinya pun menegaskan akan kuliah jika sudah mantap melanjutkan pendidikannya.

"Lulus SMA ini prioritas ku ya di karier dulu alhamdulillah kmarin udah selesai jadi bisa fokus di karier jadi ga ganggu tugas, jadi mau fokus musik dulu, belum ada ‘oh aku mau kuliah nih’ belum sepenuh hati. Aku akan kuliah kalau udah ada pemikiran sudah matang. Fokus musik dulu aja toh kuliah ga pandang umur," kata Dul Jaelani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading