Sukses

Entertainment

Penantian 5 Tahun, Backstreet Boys Akhirnya Rilis Single Baru

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta musik era 90-an, pasti sudah tidak asing dengan boyband yang begitu tenar kala itu, Backstreet Boys. Meski telah 25 tahun mengarungi perjalanan musik bersama, mereka nyatanya ingin terus produktif dalam hal mencipta karya.

Boyband pelantun I Want It That Way ini sendiri telah mempersembahkan total 8 album terhitung sejak tahun 1996. Ke-8 album tersebut adalah self-titled (1996), Backstreet's Back (1997), Millennium (1999), Black & Blue (2000), Never Gone (2005), Unbreakable (2007), This Is Us (2009), dan In a World Like This (2013).

Selain itu, Backstreet Boys juga telah melahirkan sederet hits juga single sepanjang karier. Setelah terakhir merilis single In a World like This dan Show 'Em (What You're Made Of) tahun 2013 lalu, mereka kembali dengan sebuah kabar gembira.

Penantian selama 5 tahun akhirnya terbayar dengan peluncuran single terbaru Backstreet Boys yang bertajuk Don't Go Breaking My Heart. Single tersebut juga menjadi perayaan hari jadi mereka yang ke-25 tahun.

Lantas, seperti apa single terbaru dari Backstreet Boys yang bertajuk Don't Go Breaking My Heart? Seperti apa pula kata para personel tentang single ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

Backstreet Boys Rilis Don't Go Breaking My Heart

 

#DONTGOBREAKINGMYHEART SINGLE & MUSIC VIDEO OUT NOW. LINK IN BIO.

A post shared by backstreetboys (@backstreetboys) on

Setelah penantian selama 5 tahun, Backstreet Boys akhirnya merilis single Don't Go Breaking My Heart pada 18 Mei 2018. Masing-masing personel mempersembahkan aksi enerjik mereka, baik dari segi vokal hingga koreografi. Hal tersebut dapat disaksikan dalam video klip Don't Go Breaking My Heart.

Sementara itu, Backstreet Boys ternyata telah jatuh cinta kepada single Don't Go Breaking My Heart ketika pertama mendengarnya. "Saat kamu mendengar lagu ini, kami tahu lagu ini spesial," demikian ungkap salah satu personel, Kevin Richardson, seperti diwartakan Digitalspy.

Disambut Antusias

Kehadiran single baru Backstreet Boys, Don't Go Breaking My Heart, sukses mendapat sambutan meriah juga antusias oleh publik, terutama penggemar setia. Mereka tidak dapat menutupi rasa bahagia setelah menunggu karya baru dari idola selama 5 tahun.

"Aku tidak percaya kalau ini sangat bagus! Kalian berhasil! Sangat bangga pada kalian! Kalian benar-benar memenuhiku dengan kebahagiaan," tulis akun mamarazzi2x. "Sangat menyukai musik kalian, Backstreet Boys," tulis akun alekinomoto20. "Single comeback yang bagus! Sangat menyukainya," tambah akun lachanrasmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading