Sukses

Entertainment

Caisar Siap Menikah Lagi, Indadari: Saya Nggak Mau Ngomongin Mantan

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai dengan Caisar Aditya Putra atau lebih dikenal dengan Caisar, Indadari sudah menikah lagi. Namun kini Indadari dan Andre Saddam itu tengah menjalani Long Disance Relationship (LDR). Namun sayang Indadari tak mau membahas banyak mengenai pernikahan ketiga tersebut.

Sementara itu, Caisar juga dikabarkan sudah memiliki kekasih, Almaratu Jannah. Bahkan Caisar dikabarkan akan menyusul Indadari dengan menikahi wanita yang sempat bekerja sebagai admin toko online yang dikelola Indadari.

 

Lama tak terdengar, tiba-tiba muncul foto Caisar menggunakan cincin pada jari seorang wanita yang diduga Almaratu. Kabar ini pun diketahui dari akun gosip pada Sabtu (12/5/2018).

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (18/5/2018), Indadari mengatakan tak ingin membahas mantan suaminya yang akan menikah dengan mantan pegawainya tersebut. Bahkan wanita bercadar itu jadi seakan menghindar dari awak media.

 

"Nggak deh, saya nggak mau ngomongin mantan," ujar Indadari sembari pergi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Caisar dan Indadari menikah pada 5 April 2014 lalu. Dari hasil pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak yang dinamai Kipsmail Aditya Harnano. Hampir empat tahun menikah, Indadari dan Caisar memilih untuk berpisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading