Sukses

Entertainment

Pengakuan Dede Sunandar Soal Sifat Sule dan Istrinya

Fimela.com, Jakarta Komedian dan presenter Dede Sunandar punya pendapat tersendiri mengenai Sule. Pasalnya, Dede sempat bekerja selama dua tahun bersama Sule sebagai asistennya. Sebelumnya, ia sempat menjadi cleaning service di sebuah stasiun televisi.

"Kang Sule, jadi asistennya selama hampir dua tahun. Terus diajak-ajak tampil," ungkap Dede kepada Melaney Ricardo dalam vlognya, baru-baru ini.

Dede kemudian cerita tentang keseharian Sule dan Lina sebagai sosok yang baik. Dede menyebut pasangan suami istri itu dengan sebutan "bapak-ibu".

"Kalau bapak itu orangnya baik, dan ada waktu juga buat keluarga. Kalau sama ibu juga kenal, ibu emang baik juga, perhatian sama yang ikut sama bapak, sama yang di rumah juga baik. Kayak misalnya semua dikasih rokok, dikasih THR," ujar Dede Sunandar.

Diberi Handphone

Selama dua tahun ikut bekerja dengan Sule, Dede Sunandar merasa nyaman. Saat Dede ulang tahun pun sempat dirayakan oleh Lina.

"Dede pas ulang tahun dikasih kado handphone, dirayain sama ibu. Alhamdulillah selama ikut sama bapak sama ibu, Dede merasa nyaman dua tahun itu," tutur Dede Sunandar.

Baik-baik Saja

Dede Sunandar mengungkapkan selama dua tahun bekerja dengan Sule, ia tak pernah mendengar Sule dan Lina ribut.

"Nggak pernah, yang Dede tahu sih baik. Alhamdulillah baik-baik aja," kata Dede Sunandar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading