Sukses

Entertainment

Video Dul Jaelani Diwisuda yang Diunggah Maia Estianty Ditonton Lebih Empat Juta

Fimela.com, Jakarta Sejak diunggah pada 15 Mei 2018 lalu, video Dul Jaelani diwisuda SMA, Homeschooling Kak Seto, yang diunggah Maia Estianty sudah ditonton lebih dari empat juta pengikut Maia. Dalam video tersebut, terlihat saat menerima bukti kelulusan dari Kak Seto.

"Kebahagiaan @duljaelani, sudah lulus SMA, Home Schooling Kak Seto. Didamping kedua orang tuanya. Selamat ya sayang... Very Proud of you.... ❤️❤️❤️ Terimakasih untuk para guru yang sudah mendidik anak saya...," tulis Maia sebagai keteerangan video.

Dalam video tersebut juga terlihat kebahagiaan Dul bersama teman-temannya. Sambil duduk di atas panggung, Dul dan teman-temannya mengucapkan terima kasih kepada Kak Seto atas bimbingannya.

Usai acara itu, Dul foto bersama Maia dan Dhani mengucapkan selamat kepada Dul yang telah lulus SMA. Dul yang berdiri di tengah orang tuanya itu tampak bahagia. Mereka kemudian mencium pipi putranya itu.

"Selamat kepada buat Abdul Qadir Jaelani," kata Maia dan Dhani kompak. "Udah lulus SMA," sambung Ahmad Dhani dan Maia Estianty bersamaan.

Foto Bersama

Dalam video itu, ada juga foto saat Maia Estianty dan Ahmad Dhani serta Dul Jaelani foto bersama. Foto bersama itu mendapat pujian dari warganet.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Cium Dul Jaelani

Sementara itu, Dul Jaelani mengunggah foto saat sedang dicium Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Dul tampak semringah meletakkan tangannya ke bahu orang tuanya itu.

"Inilah Bahagia," tulis Dul Jaelani sebagai keterangan foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading