Sukses

Entertainment

Metamorfosa Ryan Reynolds, dari Keluarga Polisi hingga Superhero Deadpool

Fimela.com, Jakarta Sosok Ryan Reynolds saat ini tengah banyak diperbincangkan lantaran film Deadpool 2. Ya, pemilik nama lengkap Ryan Rodney Reynolds ini memang terpilih oleh Marvel memerankan karakter utama Wade Wilson atu Deadpool.

Siapa sangka, Reynolds adalah penggemar berat karakter Deadpool dalam komik. Maka tak heran, jika ia berjuang hingga satu dekade lebih agar Marvel mampu mewujudkan mimpinya memerankan Deadpool dalam film.

Sebelum Deadpool, Reynolds telah membintangi sejumlah tokoh superhero lainnya seperti Hannibal King di Blade: Trinity, Hal Jordan di Green Lantern dan Nick di Dark Horse. Dan dari ketiganya, Reynolds paling cinta dengan karakter Deadpool dari Marvel.

Sekedar diketahui, Ryan Reynolds berasal dari keluarga polisi. Dua kakak laki-lakinya bekerja sebagai aparatur negara. Kakak sulungnya sebagai Polisi British Columbia, sementara kakak keduanya sebagai Polisi Kerajaan Kanada.

Reynolds dibesarkan bukan dari keluarga sineas, ayah dan ibunya diketahui bekerja di bidang penjualan. Namun, di usia yang remaja, anak bungsu dari empat bersaudara ini menemukan jalan kariernya sebagai aktor. Reynolds mengawali karier berakting di usia 15 tahun.

Saat itu, pria kelahiran Vancouver, 23 Oktober 1976 ini berperan sebagai Billy Simpson di teen soap opera, Hillside. Sejak saat itu, kepiawaian akting Reynolds semakin terasah dengan membintangi sejumlah serial televisi lainnya, seperti Two Guys, A Girl and a Pizza Place.

Meski tengah merangkak menekuni karier berakting, Reynolds nyatanya tak melupakan pendidikan. Ia berhasil lulus dari Kitsilano Secondary School di Vancouver pada 1994, dan melanjutkan studi ke Kwantlen Polytechnic University. Sayangnya, karena kesibukan yang samakin padat, Reynolds di drop out saat kuliah.

Ryan Reynolds diketahui saat ini telah membintangi sekitar 70-an film layar lebar dan serial televisi. Bahkan, kesuksesan sekuel film Deadpool membuat Reynolds kembali berperan di film Deadpool 3 mendatang. Memang, sejak Deadpool diperkenalkan di X-Men, karier Reynolds memang semakin cemerlang.

Kemampuan aktingnya pun telah diganjar sejumlah piala penghargaan, sebut saja Academy of Science Fiction, Fantasy & Horror Films sebagai Aktor Terbaik 2017 dan 2011, lalu CinemaCon sebagai Male Star of the Year, MTV Movie + TV Awards sebagai Penampilan Komedi Terbaik, dan masih banyak lainnya.

Kesuksesan sebagai aktor ternyata tak berbanding lurus dengan kehidupan asmara Ryan Reynolds. Berkali-kali, Reynolds harus mengalami kegagalan cinta. Pertama, Reynolds gagal menikah setelah bertunangan dengan Alanis Morissette pada 2007 lalu.

Lantas, Reynolds pun menikah dengan Scarlett Johansson pada 27 September 2008. Lagi-lagi, jalinan asmara yang sudah terikat pernikahan itu harus kandas, setelah dua tahun bersama.

Ryan Reynolds kemudian menikah dengan lawan mainnya di film Green Lantern, Blake Lively. Pasangan ini resmi menikah pada 9 September 2012. Hingga saat ini, pernikahan Reynolds dan Lively pun telah dikaruniai dua anak, James (lahir 2014) dan Inez (lahir 2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading