Sukses

Entertainment

5 Momen Romantis Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry telah resmi menikah pada Sabtu, 19 Mei 2018 di Windsor Castle, Inggris. Acara pernikahan sendiri berlangsung khidmat dan meriah dengan disiarkannya langsung oleh sejumlah stasiun televisi.

Ditonton jutaan pasang mata, setiap momen manis dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle seolah tak hilang dari ingatan. Seperti halnya lima momen romantis di bawah ini yang sukses diabadikan kamera media.

1. Pujian Pangeran Harry

Pangeran Harry merasa sangat beruntung memiliki Meghan Markle dalam hidupnya. Ia bahkan menyebut, wanita uang kini resmi menjadi istrinya itu sebagai sosok yang luar biasa.

"Kamu terlihat luar biasa. Aku sangat beruntung," ujar Pangeran Harry menatap dalam mata Meghan Markle saat di atas altar.

2. Pangeran Charles gantikan ayah Meghan

Sebelum pernikahan, Meghan Markle mendapati kenyataan pahit jika sang ayah, Thomas Markle, tak akan hadir karena kondisi kesehatannya yang belum pulih 100 persen. Sebagaimana diketahui, Thomas sempat mengalami serangan jantung hingga harus operasi.

Oleh karenanya, Pangeran Charles yang merupakan ayah Pangeran Harry itu pun menggantikan posisi Thomas Markle. Charles mendampingi Meghan menuju altar, saat prosesi pemberkatan pernikahan di Windsor Castle.

3. Air mata ibunda Meghan Markle

Doria Ragland yang merupakan ibunda Meghan Markle pun tak dapat menahan haru kala melihat sang putri menikah. Wanita yang berprofesi sebagai instruktur yoga tersebut terlihat menitikkan air mata saat Meghan mengucap janji pernikahan dengan Pangeran Harry.

4. Pangeran Harry larut dalam sedih

Sebagai bentuk penghormatan pada Putri Diana, Pangeran Harry pun memilih lagu 'Guide Me, O Thy Great Redeemer' di acara pernikahannya. Harry terlihat larut dalam sedih saat hymne yang juga dinyanyikan di pemakaman Diana itu menggema di acara pernikahannya.

5. Ciuman Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pasca resmi menyandang status sebagai suami istri, Pangeran Harry dan Meghan Markle pun tampak sangat bahagia. Keduanya berbagi ciuman mesra sesaat setelah keluar dari Windsor Castle untuk menyapa publik yang menantinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading