Sukses

Entertainment

Cita Citata Semakin Sibuk Ramadan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini bisa jadi merupakan berkah tersendiri bagi pedangdut Cita Citata. Penyanyi bertubuh mungil itu dipercaya untuk mengisi beberapa acara televisi yang tayang pada saat sahur dan berbuka puasa. Tak ayal, kesibukan Cita Citata pun menggunung.

"Iya full banget. Sahur (kerja), buka (kerja), belum lagi kalau ada konser kayak gini, meeting, dan lain-lain. Jadi padat banget buat kerja," ucap Cita Citata saat menjadi pengisi acara Tabligh Akbar di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, belum lama ini.

 

Lantaran kesibukannya itu, diakui pelantun lagu Goyang Dumang tersebut, ia hanya bisa tidur 5 jam dalam sehari.

Meski demikian, hal tersebut nyatanya menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi wanita 25 tahun itu. Pasalnya, dengan kesibukannya yang padat, ibadah puasanya pun tak terlalu terasa panjang.

 

"Sebenarnya nggak berasa ya (puasanya). Karena sahur itu aku jam 2 (pagi) syuting, jam 5 selesai, otomatis aku tidur dong. Terus jam 12, salat zuhur terus sudah mulai siap-siap syuting lagi untuk buka dari jam setengah 5 sampai jam 6. Jadi kayak nggak berasa puasanya, malah senang banget," tuturnya.

Dan, tak merasa terbebani dengan aktivitasnya yang terbilang padat, Cita Citata mengaku malah menikmati hari-harinya saat ini sebagai presenter di acara Ramadan. Menurutnya, rekan kerja di acara Ramadan membuatnya merasa nyaman meski setiap harinya harus disibukan dengan aktivitas yang padat.

"Justru karena kegiatannya menyenangkan, ketemu dengan teman-teman yang menyenangkan, bertemu dengan host-host yang menyenangkan, jadi jatuhnya kayak nggak berasa kerja, jadi senang saja," pungkas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading