Sukses

Entertainment

Tanpa Diedit, Foto Nagita Slavina Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Lagi, figur Nagita Slavina menarik atensi publik. Sudah jadi rahasia umum bila kecantikan istri Raffi Ahmad ini memang tak tertampik. Pujian untuk ibu anak satu ini pun tak jarang dilayangkan warga dunia maya.

Nasib serupa kembali menimpa Gigi, begitu Nagita akrab disapa. Bermula dari unggahan di akun Instagram @riomotret yang memperlihatkan hasil pemotretan pemain sinetron Di Sini Ada Setan tersebut, pujian serta-merta didapatkan Gigi.

Pasal, unggahan yang memperlihatkan file mentah tanpa edit-an itu tak sama sekali membuat pesona Gigi berkurang. Tampilan close up wajah perempuan 30 tahun tersebut sukses membuat tak sedikit netter terpesona.

Memakai makeup yang tak terlalu tebal, namun meninggalkan kesan flawless, Gigi terlihat sedikit tersenyum sambil melirik ke arah kamera. Dilengkapi dengan anting dengan warna hitam, putih, dan emas, kesan anggun penampilannya pun makin nyata.

Semata hasil pemotretan, namun sudah sebegitu menawan, wajar saja bila unggahan yang memperlihatkan Nagita Slavina ini akhirnya membuat netizen berbondong-bondong membubuhkan komentar berupa pujian.

Rentetan Pujian untuk Nagita Slavina

Unggahan potret Nagita Slavina tanpa diedit menggoda tak sedikit warga jagat maya untuk berkomentar. Dari sekian banyak, pujian tak jarang menghiasi unggahan tersebut. Banyak dari mereka mengatakan, cantiknya Gigi memang begitu natural.

"Nggak perlu kerja keras ngedit kalo mama Gigi mah," tulis salah satu netizen. "Cantik banget parah. Wanita tercantik ini si memsye @raffinagita1717," sambung yang lain. "Dasarnya memang cantik," sahut seorang netter.

Tak Hanya Nagita Slavina yang Banjir Pujian

Di samping Nagita Slavina, akun Instagram @riomotret juga membagikan hasil pemotretan sederet selebriti tanpa edit-an. Mulai dari Olla Ramlan, Ayu Ting Ting, sampai Dewi Sandra semua tak absen diunggah.

Salah satu yang juga banyak mendapat pujian adalah potret Dewi Sandra. Berbusana merah muda, foto perempuan 38 tahun ini membuat netter terkesima. Saking menawan, Sandra bahkan disebut sebagai barbie hidup yang sesungguhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading