Sukses

Entertainment

Beda Gaya Ciuman Pangeran Harry - Meghan Markle dan Pangeran William - Kate Middleton Saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Bak kisah Cinderella, Meghan Markle tak menyangka bisa menikah dengan seorang pangeran. Pernikahan Meghan dan Pangeran Harry sendiri berlangsung sakral di St. George's Chapel, Windsor Castle, Inggris, Sabtu (19/5) lalu.

Setelah resmi menyandang status suami istri, Meghan dan Harry pun menyapa masyarakat dengan wajah bahagia. Keduanya bahkan memberikan ciuman hangat di bibir yang membuat banyak orang larut dalam bahagia.

Ciuman pasca menikah itu dilakukan Meghan dan Harry di depan pintu utama Sr George's Chapel. Hal ini rupanya tak jauh berbeda dengan yang dilakukan sang kakak, Pangeran William dan Kate Middleton saat menikah tujuh tahun lalu.

William dan Kate juga tampak sangat bahagia usai prosesi pemberkatan pernikahan. Mereka melemparkan senyuman hingga ciuman bibir di atas balkon Istana Buckingham, setelah menggelar prosesi di Westminster Abbey.

Seperti sang kakak, Pangeran Harry juga mengucapkan beberapa patah kata pada istrinya Meghan Markle sebelum akhirnya berciuman, dan menebarkan senyum pada publik.

Karena St. George's Chapel tak memiliki balkon, maka Pangeran Harry dan Meghan Markle langsung mengelilingi Windsor mengenakan kereta kencana, untuk pertama kalinya pasca menikah. Mereka pun menyapa seluruh rakyat Inggris yang berada di Windsor. Sementara kala Kate dan William menikah, mereka menggunakan mini cooper. 

Beda baju Kate Middleton dan Meghan Markle

Meghan Markle tampak cantik dalam balutan gaun putih rancangan Claire Waight Keller dari rumah mode Givenchy. Gaun ini memiliki detail potongan leher boat neck atau sabrina yang amat anggun dan klasik. Harganya pun ditaksir mencapai 340 ribu USD atau setar Rp 4.7 M.

Sementara gaun Kate Middleton saat menikah merupakan rancanga Alexander McQueen. Diwartakan InStyle, tim yang membuat gaun Kate harus mencuci tangannya setiap 30 menit sekali saat menyulam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading