Sukses

Entertainment

Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Eps 7 Tayang Senin, 21 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini terlampir sinopsis sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah tayang hari ini Senin, 21 Mei 2018. Gara-gara Kemuning yang mau narik dukungan, Abah tersadar.

Dia dan putri-putrinya sudah seperti politikus saja. Main dukungdan tarik dukungan karena suatu kepentingan. Kemuning akan mendukung Abah menikahi Bu Ratna asal disetujui hubungannya dengan Anton.

Cempaka sudah memperoleh 3 motor buat teman-temannya karena mendukung Abah menikah dengan Bu Ratna. Tinggal Melati yang tak bisa dibeli. Abah sadar, ini nggakbenar. Abah hanya ingin dukungan tulus dari putri-putrinya.

 

Melati, Kemuning dan Cempaka, terdiam. Lalu pandangan tertuju ke Melati yang masih kokoh. Abah bisa menikah tanpa persetujuan Mel, kata Melati lalu masuk kamar.

Bu Ratna pun terus terang tentang Bondan yang dilema. Kita kedepankan kepentingan anak-anak saja kata Bu Ratna. Artinyabegini-gini aja. Abah jadi sungguh galau balau.

 

Kemuning dan Cempaka jadi memperhatikan Abah yang kini lebihsering diam dan lebih berdiam diri lama di Mushala. Kemuningdan Cempaka merasa bersalah, lalu membujuk Melati agarmerubah pendirian. Melati emosi, baik, yang kalian inginkan saya menikah lalu keluar dari rumah ini. Baik, carikan sayalaki2 kata Melati emosi.

Sebuah kejutan dari Haji Jafar waktu di Mushala. Haji Jafarmelamar Melati untuk dirinya, sebagai isteri keduanya. Abahkini yang dilema. Nggak tega sekaligus geli kalau Melatimenikah dengan Haji Jafar. Saksikan sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading