Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 700 dan 701 Tayang Senin, 21 Mei 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini terlampir sinopsis sinetron Anak Langit tayang hari ini Senin, 21 Mei 2018. Andra sampai dari Bandung ke rumah dia. Andra kaget melihat kondisi rumah pasca kebakaran. Lebih kaget lagi dan bingung lihat Tari dan Ceu Dedeh ga ada.

Andra lalu telpon Tari.Nyak Ida dan Babeh sampai di rumah. Nyak Ida ngomel lagi sama Tari. Ceu Dedeh udah di rumah dengerin Nyak ngomel dan berusaha menetralisir. Si eneng katanya cape banget. Nyak Ida tetep ngomel. Tari sedih.

 

Milka dan Finny baru selesai sholat magrib bareng. Finny nanya gimana perasaan Milka sekarang udah lepas dari Erland. Alhamdulillah seneng banget kata Milka. Finny nanya kapan kamu nikah sama Hiro? Milka terdiam.

Bu Irene dan Pak Edi sampai ke rumah. Sasya ternyata udah di rumah. Di halaman. Bu Irene dan Pak Edi kaget dan berusaha santai. Sasya nanya kepo kok pada naik motor Kei. Kei nya mana.

 

Erland, Billy dan Putri lagi makan malam. Erland terlihat udah kuat gak terlalu lemah lagi. Putri seneng melihatnya. Erland diem aja ngambek ke Billy. Billy jadi serba salah dan memilih diem juga. Putri mendamaikan keduanya. memberi pengertian ke Erland.

Kei sampai dirumah Emon. Diajak masuk dulu sama Emak tapi Kei menolak. Takut ditunggu Ayah Bunda di rumah. Emak lalu masuk duluan. Emon makasih juga ke Kei. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV pukul 20.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading