Sukses

Entertainment

Doa dan Persiapan Vicky Shu Jelang Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Penantian Vicky Shu dengan sang suami, Ade Imam, untuk bersua sang buah hati memasuki bulan-bulan terakhir. Beberapa hari lalu, perempuan 30 tahun tersebut baru menyelenggarakan acara 7 bulanan di salah satu hotel di bilangan Jakarta Pusat.

BACA JUGA: Perintah Berbakti Pada Orangtua, Ketahui Juga Doanya

Pasangan yang menikah pada September 2017 di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, itu pun bercerita seputar persiapan menghadapi momen kelahiran sang buah hati yang diperkirakan bakal terjadi di bulan Juli.

"Harapan dan doanya semoga persalinan anak sehat, selamat ibunya, persalinan dimudahkan, dilancarkan, waktu sudah melahirkan juga semuanya lancar, gampang, sehat ibu-anak-bapaknya juga," ucap Vicky di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (19/5).

Mendampingi sang istri, Ade Imam juga turut angkat bicara. "Mental. Baru mulai nyicil-nyicil," ucapnya. Soal persiapan, Vicky kedapatan menjalani beberapa aktivitas olahraga guna melancarkan persalinan nanti.

"Iya, aku dari berapa bulan memang ikut kayak pilates. Ini mau ikut yang yoga khusus hamil, terus kebanyakan jalan ya. Terus ya itu apa sih nungging-nungging, ngepel. Aku beraktifitas saja seperti biasa," tutur Vicky Shu.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading