Sukses

Entertainment

Tak Kalah dengan Yuni Shara, Krisdayanti Juga Makin Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Berwajah ayu dengan postur mungil, Yuni Shara dikenal sebagai artis yang awet muda. Di usianya yang sudah kepala empat, kesan segar nan mempesona selalu terpancar. Dan tak hanya dirinya, sang adik, Krisdayanti  rupanya juga memiliki aura kecantikan yang sama.

Semakin hari, keduanya bukan terlihat semakin tua. Namun rona kesegaran layaknya wanita di awal 30 tahun seakan lekat pada diri Yuni Shara dan Krisdayanti. Sebagaimana diketahui, keduanya dikenal selalu menjaga pola hidupnya dengan baik.

Seperti halnya Krisdayanti yang mewajibkan untuk menjaga kebugaran dengan olahraga. Berkeringat menjadi keharusan baginya ketika berkeinginan untuk mendapatkan kesan sehat dan terlihat muda. "Olahraga harus ya. Karena sebagai seorang entertainer, apalagi dengan usia yang sudah seperti sekarang, menjaga kebugaran sangat penting," kata Krisdayanti di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

Tak heran ketika penyanyi yang akrab disapa KD ini didaulat untuk menjadi pengisi acara dalam acara perpisahan SMAK Penabur Kota Wisata Cibubur. Pelantun Menghitung Hari ini ternyata masih diidolakan oleh generasi seusia anaknya.

"Alhamdulillah sekali lagi, karena karya saya bisa dinikmati oleh anak-anak zaman sekarang. Berarti lagu-lagu saya bisa dikonsumsi lintas generasi. Saya senang banyak anak-anak bernyanyi bersama dan hafal lagunya," ujar Krisdayanti.

Krisdayanti tetap bersyukur disukai remaja

Pemilihan warna serta gaya berbusana, juga jenis dan sentuhan make up demikian dipikirkan oleh istri Raul Lemos tersebut. Ia pun terlihat begitu fresh sehingga banyak mendapatkan pujian karena tampak begitu awet muda.

"Bicara penampilan, ya saya terimakasih ketika penampilan saya dinilai tetap fresh dan disukai remaja," kata Krisdayanti.

Penampilan Krisdayanti menyesuaikan tema

Mengenai penampilannya di hadapan anak-anak muda, Krisdayanti pun mampu menyesuaikan. Sebagai profesional ia tahu betul bagaimana menyuguhkan performa sesuai dengan tema acara. Kebetulan, tema acara yang diisinya adalah Spekta Charity Night 2018.

Acara yang didalamnya menampilkan The Curtain Call Musical Drama ini juga menjadi ajang penggalangan dana bagi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). "Saya menyesuaikan dengan tema acara dan hadirin yang datang," ujar Brand Ambassador Nefertiti Paris tersebut.

Krisdayanti bangga menghibur para remaja

Selain dikenal sebagai diva, Krisdayanti juga kerap terlibat dalam acara-acara amal. Termasuk dalam acara tersebut dimana dirinya bangga bisa ikut serta bersama anak-anak muda yang bahu membahu mengumpulkan donasi untuk penderita kanker.

"Acara seperti ini patut ditiru oleh generasi muda. Sekali lagi bangga ya, karena walaupun notabene yang hadir seumuran anak saya, Azriel, namun acara meriah dan tujuan donasi bisa tersalurkan," pungkas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading