Ini Judul Single Duet Arsy Widianto dan Bianca Jodie

Putu Elmira21 Mei 2018, 21:30 WIB
Diperbarui 21 Mei 2018, 21:30 WIB
[Bintang] Ini Judul Single Duet Arsy Widianto dan Bianca Jodie

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu putri musisi Yovie Widianto, Arsy Widianto mengumumkan soal project single terbarunya. Tidak sendiri, Arsy turut menggandeng salah satu finalis dari ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie.

Arsy dan Jodie juga kerap memberikan beberapa bocoran terkait single duet mereka. Salah satu yang terbaru adalah tajuk single yang akhirnya diungkap keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

 

semoga pada suka ya single kita ya #dengancaraku amin

A post shared by Bianca Jodie Maurinne (@brisiajodie96) on

Seperti Arsy yang mengunggah potret bersama sang ayah dan Jodie. Tidak hanya itu, Arsy juga menyertakan keterangan yang berisi tajuk dari single duetnya dengan Jodie. "Arsy Jodie ditengokin bro Yovie syuting Dengan Caraku, lagu terbaru duetnya kita !," demikian tulis Arsy pada (20/5).

Disaat yang bersamaan, Jodie turut mengunggah potret dengan pose berbeda dan berharap pendengar nantinya dapat menyukai single duetnya bersama Arsy. "semoga pada suka ya single kita ya #dengancaraku amin," jelas Jodie.

Selain itu, Arsy Widianto juga membagikan satu potret yang membuat warganet kian penasaran dengan single duetnya bareng Bianca Jodie. Seperti apa potret tersebut? Yuk, simak berikut ini.

Arsy Widianto Unggah Potret Bersama Bianca Jodie

Setelah mengungkapkan tajuk dari single duetnya dengan Bianca Jodie, Arsy kembali merilis sebuah potret. Dalam potret nampak dirinya bersama Jodie tengah mengenakan seragam sekolah. Ia juga menuliskan keterangan mengenai cinta di masa sekolah.

"Ada yang punya kisah cinta di masa sekolah? kalo ada coba cerita ke aku, kalo kisah cintaku. kasih tau jangan? HEHEHE," tulis Arsy di Instagram pribadi pada (21/5).

Warganet Tidak Sabar Nantikan Single Duet Arsy dan Jodie

[Bintang] Bianca Jodie, Yovie Widianto, dan Arsy Widianto
Bianca Jodie, Yovie Widianto, dan Arsy Widianto (Foto: Instagram/brisiajodie96)

Selain itu, antusias warganet kian terasa di media sosial yang mengungkapkan bahwa mereka tidak sabar menantikan single duet antara Arsy dan Jodie. "Can't wait!," tulis akun oohsawah. "Akuh tak sabar menanti!!!," tulis akun dhaaniaa. "Ga sabarr!!," tulis akun syifanf96. "Ga sabar nunggu nya," tambah akun liw.uliw.

Semakin tidak sabar bukan menantikan single duet Arsy Widianto dan Bianca Jodie? Kita nantikan saja kejutannya dari mereka.

Lanjutkan Membaca ↓