Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik yang Ditawarkan film Alas Pati: Hutan Mati

Fimela.com, Jakarta Geliat film horor tanah air kembali tumbuh setelah beberapa film bertema seram sukses di pasaran. Salah satu film yang patut ditunggu penayangannya adalah Alas Pati: Hutan Mati. Film yang dibintangi Nikita Willy ini akan mulai tayang pada 24 Mei 2018 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Jose Poernomo itu digadang-gadang akan memberikan sensasi lain dalam menonton sebuah film horor. Tak hanya sekedar menjual seram, film produksi MD Pictures itu dianggap sebuah tontonan paket lengkap oleh Nikita Willy.

Ya, Nikita Willy berperan sebagai Raya di film Alas Pati. Saat berkunjung ke kantor Bintang.com, gadis 24 tahun itu pun membocorkan beberapa hal spesial yang dikemas dalam film horor keduanya tersebut.

"Film Alas Pati bukan hanya memberikan tontonan menyeramkan yang ditampilin," ucapnya, Kamis (17/5/2018).

Selain Nikita Willy (Raya), film Alas Pati juga dibintangi oleh beberapa pemain muda seperti Jeff Smith (Dito), Roy Sungkono (Rendy), Steffi Zamora (Vega), dan Naomi Paulinda (Jessy). Dari sinopsisnya, film tersebut bercerita tentang petualangan mereka berlima untuk membuat sebuah video dokumenter terkait kuburan aneh yang ada di hutan mati tersebut.

Maksud hati menarik perhatian penonton lewat video yang dibuat, kejadian mencekam pun dimulai saat mereka menemukan pekuburan aneh dengan deretan mayat terbujur di atas rakitan bambu. Teror yang terjadi dari makhluk gentayangan ditambah kecelakaan yang menimpa Jessy pun akhirnya menguji persahabatan mereka berlima. Lantas, apa saja yang menjadikan film Alas Pati ini spesial di mata seorang Nikita Willy. Berikut, Bintang.com mencoba merangkumnya.

 

1. Seram

2. Keindahan Alam Indonesia

3. Kental Nuansa Petualangan

4. Seru

5. Banyak Pelajaran Hidup

Aktris muda berbakat, Naomi Paulinda mengaku terkesan bermain dalam film Alas Pati: Hutan Mati. Menurutnya, banyak pengalaman berharga yang ia peroleh saat bermain di film gubahan sutradara Jose Poernomo tersebut.

Berperan sebagai Jessy, satu dari lima anak muda yang berpetualang ke hutan mati demi membuat video dokumenter untuk channel youtube mereka, gadis berparas cantik itu pun menceritakan pengalaman yang ia alami selama proses syuting. "Kalau bagian yang paling susah di raftingnya ya, karena pegel juga tangan kita dayung terus dan itu panjang banget tempatnya," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading