Sukses

Entertainment

Main di Hello Salma, Jefri Nichol Berharap Kuat Syuting di Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan tahun ini, Jefri Nichol bukan hanya disibukkan dengan promosi film Jailangkung 2. Ia juga akan menjalani syuting untuk film terbarunya yang berjudul Dear Nathan: Hello Salma.

Seperti halnya Jailangkung 2, film terbarunya ini juga merupakan sekuel dari Dear Nathan. Proses syuting film ini dimulai pada 19 Mei kemairn di berbagai daerah di sekitar Jakarta.

Di film tersebut, Jefri kembali dipasangkan dengan Amanda Rawles, lawan mainnya di Jailangkung dan Jailangkung 2. Jefri sendiri mengaku akan tetap menjalankan puasa walaupun disibukkan dengan proses syuting.

"Ini baru selesai proses reading. Syutingnya tanggal 19 (Mei) di Jakarta dan sekitarnya. Waktunya memang pas Ramadhan, tapi Insya Allah puasanya enggak ada yang bolong," trang Jefri Nichol di kantor Rapi Film, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Jefri juga tidak keberatan membagikan bocoran cerita film Dear Nathan: Hello Salma. Cowok kelahiran 19 tahun lalu itu menyebutkan kalau film terbarunya ini akan sedikit berbeda dengan film sebelumnya, Dear Nathan karena bakal lebih dalam dan mengaduk emosi.

Rambut Baru Jefri Nichol

"Kalau yang kedua ini lebih depth lagi, kalau yang sebelumnya kan unyu-unyuan. Ini bakal membahas problematika remaja alami sekarang, ada soal depresi juga. Nathan disini bakal menunjukkan progresnya," terang Jefri Nichol.

Jefri juga mengaku mengubah gaya rambutnya untuk keperluan perannya sebagai Nathan. Tak hanya gaya rambut, Jefri juga mengaku melakukan persiapan lain untuk film terbarunya. Termasuk membangu chemistry dengan lawan mainnya.

“Di film ini cerita tentang setahun pacaran sama Salma, apa yang dibilang Nathan setelah setahun sama Salma, paling dari segi akting dan rasa. Ya, membangun chemistry sih yang paling penting," sambung Jefri Nichol.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading