Sukses

Entertainment

Masih Tentara Aktif, Artis Muda Ini Main Film Bareng Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Yuki Kato kembali berakting di layar lebar. Kali ini ia bermain di film Nikah Yuk bersama Marcell Darwin yang diproduksi oleh Lens Cinema. Ada yang menarik di film besutan sutradara Adhe Darma Triya itu.

Salah seorang pemainnya, Armando, ternyata seorang anggota TNI AU berpangkat Sersan Dua dan sampai saat ini beliau masih aktif bertugas. Namun pria kelahiran Jayapura ini sudah cukup lama berkiprah di bidang hiburan. Armando sempat mendirikan band yang diberi nama Coor-Ve dan sempat membuat single.

Selain itu, Armando pernah menjadi atlit Karate yang mewakili Kalimantan Selatan dan sudah mengoleksi puluhan medali dan piala. Armando sendiri merasa senang dan dan tersanjung karena di film Nikah Yuk membawakan lagu Ingin Bersamamu yang diciptakan sendiri olehnya.

Menurut Armando, tawaran untuk bermain di didapatkan dari seorang sutradara dan produser yang menghubunginya melalui akun instagram miliknya. Meski baru kali pertama bermain film, ia tidak merasa nervous maupun grogi. Bahkan ia terlalu merasa bersemangat dan sampai-sampai sebelum sutradara memberi aba-aba, ia sudah mengucapkan dialognya.

Lalu bagaimana kesannya main film bareng Yuki Kato dan Marcell Darwin? “Ya ini adalah pengalaman yang sangat berharga buat saya. Apalagi mereka sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap saya. Makanya saya jadi lebih percaya diri waktu syuting,” tutur Armando.

Selain Yuki Kato, Marcel Darwin dan Armando, film bergenre drama komedi ini juga dibintangi aktor senior Roy Marten. Film Nikah Yuk rencananya akan dirilis di tahun ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading